Heboh Diduga Chat Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee Bocor, Minta Dinner-Nginep di Hotel Mewah

Han Seo Hee dan Ahn Hyo Seop.
Sumber :
  • Allkpop.

GANGNAM – Kabar tak sedap menimpa aktor Ahn Hyo Seop yang digosipkan tengah dekat dengan mantan trainee kontroversial, Han Seo Hee. Hal itu karena chat mesra mereka di KakaoTalk tersebar secara online dan menjadi viral pada Selasa pagi ini. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Dalam dugaan percakapan antara Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee itu, sang wanita mengajak Ahn Hyo Seop datang ke hotel mewah di kawasan Gangnam untuk menikmati malam bersama. Melansir Allkpop, percakapan ini dengan cepat menjadi viral dan menimbulkan banyak kehebohan di berbagai komunitas online populer. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Mulanya, Ahn Hyo Seop menanyakan apa maksud dari Han Seo Hee mengirim pesan yang kemudian wanita itu meminta sang aktor membalas dengan cepat.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • Instagram @imhyoseop

"Apa? Haha," kata Ahn Hyo Seop.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Yo balas cepat, cepat," kata Han Seo Hee.

"Aku nggak apa-apa," ujar Ahn Hyo Seop lagi.

Di percakapan itu, Han Seo Hee terkesan ingin menggoda Ahn Hyo Seop dengan mengirimkan permintaan kepadanya datang ke sebuah hotel mewah esok hari.

Ahn Hyo Seop pun terlihat keheranan dan menanyakan ke mana ia harus pergi dan apa yang ingin dilakukan di tempat tersebut.

"Aku sangat ngantuk seperti ingin mati," kata Han Seo Hee.

"Datang ke Josun Palace besok," sambungnya.

"Pergi ke mana dan ngapain?" jawab Ahn Hyo Seop.

Han Seo Hee pun terkesan lebih agresif dengan mengutarakan keinginannya memesan semua layanan kamar terbaik dan menikmati makan malam dengan Ahn Hyo Seop di hotel itu. Ia nampak tak segan menghamburkan banyak uang karena nantinya uang yang dipakai untuk membayar bukan uangnya pribadi.

Dalam chat tersebut, Han Seo Hee juga diduga mengajak Ahn Hyo Seop melakukan sesuatu yang lebih intim. Ia pun tak sabar menunggu jawaban dari sang aktor dan memintanya untuk segera membalas.

"Ayo memesan banyak layanan kamar dan makan malam," kata Han Seo Hee.

"Itu bukan uangku sebenarnya," ujarnya

"Atau melakukan **?" tanyanya.

Han Seo Hee.

Photo :
  • Allkpop

Han Seo Hee yang kesal chatnya tidak dibalas oleh Ahn Hyo Seop pun kembali menuliskan pesan seolah mengancam.

"Cuekin aku?" katanya.

"Mau mati?" kata Han Seo Hee.

Ahn Hyo Seop lantas membalas pesan dari wanita itu dengan sangat singkat dan keheranan mengapa Han Seo Hee membicarakan hal yang mengerikan.

"Iya kenapa, kamu, bicara sangat menyeramkan," balas Ahn Hyo Seop.

Seorang netizen mengklaim bahwa Han Seo Hee memposting foto di Istana Josun pada hari yang sama dia mengirim pesan kepada Ahn Hyo Seop, berspekulasi bahwa percakapan KakaoTalk itu nyata.

Netizen Korea berkomentar, mencurigai adanya kedekatan antara Ahn Hyo Seop dan wanita yang kontroversial itu.

"Um, itu salah satu dari dua hal: 1. Jika dia dekat dengan Han Seo Hee, Ahn Hyo Seop juga sedang tidak waras atau 2. Melihat percakapan mereka, ada kemungkinan besar mereka adalah pasangan seks," kata seorang netizen.

"Berapa banyak selebritas yang dia jatuhkan..." kata yang lain.

"Bagaimana ini bisa bocor? Tapi tampaknya Ahn Hyo Seop bahkan tidak setuju dengan apa yang dia katakan," komentar K-netz.

Han Seo Hee sendiri adalah mantan trainee kontroversial yang beberapa kali terjerat kasus narkoba. Ia juga wanita yang pernah mengaku mendapat ancaman dari mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dan terlibat dalam kasus Burning Sun, Seungri eks Big Bang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya