Aura Kasih Blak-blakan Cari Cowok Bule atau Lokal? Ini Kriteria Calon Suami Idamannya

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

JAKARTA – Aura Kasih blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya saat ini. Diketahui, Aura Kasih sebelumnya pernah menikah dengan Eryck Amaral pada 2018 lalu. Keduanya dikaruniai satu orang anak. Pada tahun 2021, Aura dan Eryck resmi bercerai.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Setelah resmi cerai dengan Eryck, Aura sampai saat ini belum menikah lagi. Pada saat ditemui awak media, Aura menjelaskan bahwa dirinya tidak trauma untuk kembali mendapat pasangan. Hanya saja, ia merasa sampai dengan saat ini belum menemukan laki-laki yang cocok. Aura mencari pasangan yang jelas dan tepat dari segi bibit, bebet, dan bobotnya. 

"Aku tuh tipe orang yang enggak traumaan. Karena itu mah buat pembelajaran bahwa sesuatu proses hidup gitu. Tapi ya memang belum ada yang oke aja, sebenarnya karena bibit bebet bobotnya harus dilihat," ucap Aura Kasih di kawasan PIK, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Wanita kelahiran Bandung itu juga menegaskan bahwa dirinya mendambakan laki-laki yang baik dan tepat untuk dirinya serta sang buah hati. Selain itu, Aura juga mengaku menginginkan laki-laki yang taat beragama. 

"Bukan soal financial ya tapikan ini urusannya ke depan kan tentang anak, jadi ya aku pilih yang memang laki laki yang bagus untuk aku dan anak aku juga. Agamanya juga harus religius," ucap Aura Kasih.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam kesempatan yang sama, Aura juga mengungkap bahwa saat ini ada pria yang tengah dekat dengan dirinya.

"Ya dekat-dekat mah ada-ada aja," kata Aura.

"Aku kayaknya enggak pernah sama (orang dari profesi) entertaintment deh, dulu banget kayaknya. Karena memang sekarang aku kan juga lagi menggeluti bisnis ya. Aku juga kan lumayan aktif lah di organisasi himpunan pengusaha muda, jadi ya ketemunya orang-orangnya itu itu lagi aja," tambahnya.

Saat ditanya apakah mencari pria bule lagi, Aura membebaskan hal itu, ia tidak mempermasalahkan pria bule ataupun lokal. Terpenting baginya adalah, pria tersebut harus memiliki sikap dan sifat yang baik.

"Sedapatnya, tapi yang baiklah gitu ya," ucap Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya