Bertahun-tahun Menjanda, Aura Kasih Ungkap Isi Hati

Aura Kasih
Sumber :
  • IG @aurakasih

JAKARTA – Aktris juga penyanyi Aura Kasih hingga saat ini masih betah menjanda setelah pernikahannya dengan Eryck Amaral berakhir cerai pada tahun 2021 lalu. Diketahui, Aura dan Eryck resmi menikah pada 2018. Keduanya dikaruniai satu anak perempuan yang kini di bawah pengasuhan Aura Kasih.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pada saat ditemui, Aura Kasih mengungkap bahwa dirinya memang sudah cukup lama menjanda dan belum menikah lagi setelah dengan Eryck Amaral.

"Aku jadi single mom sudah dari 2021, lumayan lama ya," kata Aura Kasih di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Jadi single mom selama kurang lebih 3 tahun, Aura Kasih merasa bersyukur karena semuanya masih aman terkendali. Wanita kelahiran Bandung itu merasa senang karena berhasil berjuang hingga bisa menyekolahkan anaknya.

"Jadi ya sebenarnya Insya Allah dan Alhamdulillah masih aman-aman aja terkendali. Alhamdulillah aku masih mampu menyekolahkan, bisa dibilang pendidikan yang bagus lah buat Bella. Itu pun dia msh TK. Jadi ya masih oke lah," kata Aura Kasih.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Dalam kesempatan yang sama, Aura juga bercerita mengenai tumbuh kembang sang buah hati yang saat ini sudah semakin aktif dan banyak tanya. Aura mengaku cukup terbuka dengan sang anak.

"Ya udah mulai banyak nanya, banyak kamus kata-katanya. Jadi aku harus lebih wise aja kalau dia banyak bertanya," ucap Aura Kasih.

"Nanya ayahnya juga degdegan juga. Kan harus jujur tapi tidak menyakiti dan dia tidak membenci ayahnya. Harus ya (terbuka sama anak). Harus (terbuka), gak boleh bohong, karena anak harus menerima kenyataan, tapi, kita ngasih jawaban sebijak mungkin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya