Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakiehl

JAKARTA – Aktris Cinta Laura kembali menorehkan prestasi. Kali ini, ia berhasil menjadi juara dalam pertandingan olahraga renang antar artis dalam gelaran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2, pada Sabtu, 27 Januari 2024. Cinta berhasil juara dalam kelas 50 meter putri mengalahkan Gisel, Caitlin Halderman, dan yang lainnya.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

"Aku sangat bangga karena aku menang dua medali emas di season satu, sekarang aku dapet dua lagi, minggu depan kan aku akan berkompetisi untuk lari, jadi mudah-mudahan di akhir season dua ini aku bisa pulang dengan 4 medali emas di total 6 dari season satu dan dua," kata Cinta Laura di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, usai bertanding.

Namun, dalam kesempatan itu, Cinta mengungkap bahwa seharusnya sang kekasih, Arya Vasco datang menemani dan menyaksikan dirinya menang. Namun sayang, Vasco tidak jadi hadir karena sebuah alasan.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram
Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Fun fact harusnya hari ini pacar aku nonton aku. Harusnya pacar aku nonton aku hari ini, tapi dia memilih untuk nonton salah satu calon presiden berdebat jadi aku kalah sama calon presiden. Dia bilang 'aku tuh ngefans banget sama calon presiden ini, aku mau ketemu dia, aku belum pernah ketemu dia'," ucap Cinta Laura.

Cinta mengungkap perasaannya usai sang kekasih tidak bisa hadir. Di saat yang sama, ia meminta kekasihnya itu untuk menyaksikan pertandingan renang tersebut melalui handphone.

"Terus aku agak ngambek-ngambek dikit, tapi aku bilang 'ya udah terserah aja tapi jangan lupa nonton di Hp ya'," kata Cinta Laura. 

Meski begitu, ketidakhadiran Arya Vasco tidak membuat Cinta jadi bad mood. Beruntungnya, Cinta di momen pertandingan itu bertemu dengan banyak penggemar yang membuat mood-nya jadi senang. 

"Bete sih enggak. Lebih ke dia udah janji beberapa hari yang lalu bakal datang tapi dia milih calon presiden daripada nonton aku di TOSI tapi ya udah lah terserah aja. Akhirnya aku tadi ketemu fans-fans baru yang mengagumi aku jadi ada saingan ya," kata Cinta Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya