Respons Pihak Siskaeee, Penangguhan Penahanannya Ditolak Polisi

Siskaeee.
Sumber :
  • Instagram @vip_siskaeeeeenya3

JAKARTA – Pihak Siskaeeee angkat bicara soal polisi yang menolak penangguhan penahan sang selebgram. Menurut pengacaranya, Tofan Agung Ginting, penolakan adalah hak penyidik.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

"Kalau pihak kepolisian menolak permohonan penangguhan penahanan yang kami ajukan itu adalah hak dan kewenangan dari kepolisian untuk mengabulkan atau tidak, dan tentu sudah pertimbangan dengan baik," ujarnya, Senin 29 Januari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kata dia, walau permohonan ditolak, pihaknya bakal terus berupaya melakukan cara lain demi membela Siskaeee. Tofan mengklaim pihaknya masih fokus dengan gugatan praperadilan yang mereka ajukan.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Kami juga akan melakukan segala upaya hukum yang baik menurut kami bagi kepentingan klien sembari mengumpulkan data dan bukti-bukti," ujarnya.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebelumnya, permohonan penangguhan penahanan Siskaeee, ditolak polisi. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak membenarkannya.

"Surat permohonan penangguhan tersangka sudah diterima penyidik dan saat ini penyidik belum kabulkan permohonan tersebut," katanya, Sabtu 27 Januari 2024.

Tapi, Ade Safri tidak merinci alasan penangguhan penahanan tersebut ditolak. Alasannya, karena kepentingan penyidikan.

Siskaeee tiba di Polda Metro

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya