15 Kali Adegan Ciuman di Film, Reza Rahadian Ngaku Paling Enak sama BCL

Reza Rahadian
Sumber :
  • YouTube YouTube HAS Creative

VIVA Showbiz – Reza Rahadian baru-baru ini mengejutkan publik lewat pernyataannya yang langsung menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya. Aktor berusia 36 tahun tersebut mengungkap fakta menarik di balik adegan ciuman yang selama ini dilakukannya dalam dunia perfilman. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Namun, saat membahas soal adegan ciuman bersama para lawan mainnya di film, hal tersebut, Reza Rahadian menuai reaksi yang kurang menyenangkan dari netizen. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Film Pasutri Gaje.

Photo :
  • Instagram @falconpictures_
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Hal tersebut diungkap Reza Rahadian saat berbincang dengan komika Praz Teguh yang membahas film terbarunya, “Pasutri Gaje”. Dalam film tersebut diketahui terdapat adegan hot bersama lawan mainnya, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL.
Praz Teguh pun kemudian penasaran seberapa banyak Reza telah melakukan adegan ciuman selama kariernya bermain film. Dari sekian banyaknya film yang diperankan, Reza mengaku telah melakukan sebanyak 15 kali adegan ciuman dengan lawan yang berbeda. 

“Pak lu udah berapa kali pak mencium orang di film?” tanya Praz Teguh yang dikutip ari YouTube HAS Creative pada Senin, 29 Januari 2024. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Kissing scene mungkin 15 lawan main yang berbeda kali ya,” jawab Reza Rahadian. 

Reza Rahadian

Photo :
  • YouTube YouTube HAS Creative

Semakin penasaran, Praz kembali bertanya kepada Reza terkait siapa lawan mainnya yang paling oke dalam melakukan adegan ciuman bersamanya. 

“Siapa yang paling oke?” tanya Praz lagi. 

Adegan ciuman atau kissing scene pertamanya ternyata terjadi dalam film Habibie & Ainun dengan BCL. Sehingga Reza menjawab bahwa kemungkinan lawan mainnya yang paling oke alam hal beradegan ciuman adalah BCL. 

“Kissing scene pertama gue itu justru lewat film hold on mudah-mudahan gue gak salah, Habibie & Ainun,” kata Reza. 

“Jadi kalo lu tanya siapa yang paling enak, gue jawab BCL,” tambahnya. 

Komentar Netizen

Jawaban Reza ternyata menuai banyak reaksi dari netizen dan tak sedikit yang menganggap bahwa sang aktor tak sepantasnya menjawab hal tersebut, apalagi sampai menyebutkan nama lawan mainnya. 

“Suami nya klu baca artikel ini perasaan nya gimn ya?”

“Ngmg begini ke perempuan yg sudah berkeluarga? Etiskah? Sorry disrespect.”

“GA ETIS NYEBUT NAMA, APALAGI BCL BARU NIKAH. EMANG DASARRRR.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya