Terjebak Cinta Segitiga, Mahdy Reza Bongkar Sisi Gelap Sarah Kiehl Usai Nikahi Pria Jerman

Sarah Salsabila.
Sumber :
  • @sarahkeihl.

Jakarta – Selebgram Sarah Salsabila Kiehl atau yang lebih akrab disapa Sarah Kiehl baru saja menikah dengan seorang pria bule bernama Kilian Potter. Namun sayang, di tengah kabar bahagia ini, Mahdy Reza yang merupakan mantan kekasihnya membongkar hal mengejutkan sang artis. 

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Lewat akun TikTok pribadinya, Mahdy Reza mengungkapkan bahwa sebagian warganet mungkin telah termakan dengan omongan dari Sarah Kiehl. Sebab, dia sempat menyebut bahwa Mahdy Reza berselingkuh padahal kenyataannya tidak seperti itu. 

“Tadinya gw gamau KLARIFIKASI APAPUN dan gw ngerasa ga perlu klarifikasi terhadap kasus viral gw jadi jujur tapi makin kesini makin ganggu kerjaan dan pandangan orang orang sekitar terhadap gw, HERE my CLARIFICATION,” tulis Mahdy dalam kontek TikToknya.

Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian

Mahdy Reza mengungkapkan bahwa sejak awal menjalin hubungan asmara dengannya, Sarah sudah memilih untuk menikah dengan sang kekasih yang bernama Kilian. Namun, Sarah Kiehl tetap tidak mau melepaskan Mahdy Reza sebagai kekasihnya. 

Sarah Salsabila.

Photo :
  • @sarahkeihl.
Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim

“Awal November dia udah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok german itu untuk menaikan, dan dia bilang sama cowok German nya itu kalau gua selama ini untuk GIMMICK aja di social media!" tulis Mahdy.

"Dan gw iyain aja karna gw langsung berfikir kalo emg ini cewek nggak bisa diajak ke jenjang yang serius, emang mungkin drama hidupnya ga bisa di jalan yang gua tempuh?” sambungnya.

Mahdy Reza beberapa kali mencoba membicarakan hubungan cinta segitiga antara dirinya, Sarah, dan Kilian. Namun, Sarah selalu mengalihkan pembicaraan hingga akhirnya Mahdy mengungkapkan bahwa dirinya terus mencoba mencintai sang selebgram setulus hati. 

“Disini aku mengikhlaskan dia meskipun sakit sekali rasanya dia memilih laki2 itu yang katanya dari bbrp hari sebelumnya ‘aku ga sayang sama dia, aku cuma butuh ke stabilannya aja’,” tulis Mahdy.

Mahdy Reza

Photo :
  • IG @mahdyrez

Meski begitu, Mahdy Reza tidak terlihat lepas dari hubungan perselingkuhan tersebut. Dia tetap menerima perselingkuhan yang dilakukan Sarah. Dia bahkan sempat memberikan dukungan dalam mempersiapkan pernikahan Sarah dengan Kilian. 

“Sampe baju prewed dia gw bantuin untuk nyari, dan masih mau menjatuhkan demi transisi perpindahan dari pacaran sama Mahdy Reza dan bilang diselingkuhin terus nikah, wow so amazing! Hidupnya penuh drama, tarik masalahnya 1: Anda sehat mba???!!!” ungkapnya. 

Dalam unggahan itu, Mahdy Reza mengatakan bahwa Sarah sangat drama queen. Sarah sejak awal memang tidak mempublikasikan hubungannya dengan Kilian. Kemudian, pada Desember 2023, Sarah memiliki jadwal prewed di Bali dan mulai mengungkapkan sosok sang kekasih. 

“DESEMBER tgl 1 - 4 dia ke bali untuk foto prewed, dan dia membuat KONTEN seakan bertemu dengan laki2 BULE ITU BARU KETEMU DI BALI???? DAN DI LAMAR DI HELICOPTER?? WARAS LAGI MBA?” tulis Mahdy.

Sarah Salsabila

Photo :
  • Instagram @sarahkeihl

“Dia pengen banget Januari cepet selesai untuk cepat2 menyelesaikan pernikahannya, tp disisi lain pengen tep hidup sama gw. SEMUA DLM hidupnya harus HIDUP SM ATURAN DIA. MUNGKIN KARENA DIA MERASA SEMUANYA BISA DILIHAT DR "UANG",” tulis Mahdy.

Lebih lanjut, Mahdy Reza menjelaskan alasan dirinya baru berani buka suara setelah Sarah dan Kilian menikah karena buzzer Sarah sangat banyak. Mahdy pun menjelaskan bahwa teman-teman Sarah yang mengetahui kejahatan tersebut pun tetap mendukungnya. 

“Semua lingkup dekat dia tau, tapi disaat dia bilang di selingkuhin seakan sahabatnya menjadi pura pura lupa kalau dia ada 2 pacar?” tulis Mahdy di kolom komentar menjawab pertanyaan warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya