Terpopuler: Suasana Rumah Mahalini Saat Pernikahan, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta ke Teuku Ryan

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Beri Pesan di Pernikahan Mahalini-Rizky Febian, Sule: Ayah Tidak Mau, Kalian Seperti Ayah

Salah satunya adalah tentang potret Mahalini dan Rizky Febian saat mengikuti serangkaian proses upacara adat Mepamit di Bali.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu, 5 Mei 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Setelah Jadi Bridesmaid, Aaliyah Massaid Hadir Sebagai Tamu di Pesta Pernikahan Mahalini

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 5 Mei 2024:

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

1. Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Pernikahan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja dan putra komedian Sule, Rizky Febian akan dilangsungkan hari ini, Minggu 5 Mei 2024 di Bali.

Acara pernikahan keduanya disebut dengan upacara adat mepamit. Diketahui, upacara adat Mepamit adalah upacara pernikahan dalam agama Hindu di Bali untuk berpamitan kepada leluhur. Baca selangkapnya klik di sini.

2. Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok di Balik Akun Lambe Turah

Lambe Turah

Photo :
  • Instagram

Baru-baru ini media sosial milik akun gosip Lambe Turah menuai sorotan publik hingga warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut tak lepas dari kepemilikan merek dan logo dari akun gosip tersebut.

Seperti diketahui, akun Lambe Turah lahir pada tahun 2015 dan langsung mencuat untuk memberikan informasi terkait selebritis.

Banyak kisah-kisah "undercover“ dunia entertainment yang juga kerap dibahas di akun Instagram gosip tersebut. Bahkan, Lambe Turah juga menjadi perhatian khusus bagi selebritas karena filosofinya diambil dari bahasa Jawa. Baca selangkapnya klik di sini.

3. 6 Potret Rizky Febian dan Mahalini Saat Mengikuti Serangkaian Proses Upacara Adat Mepamit di Bali

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Pasangan Mahalini Raharja dan Rizky Febian mengikuti serangkaian proses acara menuju pernikahan yang mengusung adat Bali pada hari ini, Minggu 5 Mei 2024.

Acara keduanya disebut dengan upacara adat Mepamit. Diketahui, upacara adat Mepamit adalah upacara adat dalam agama Hindu di Bali untuk berpamitan kepada leluhur. Baca selangkapnya klik di sini.

4. Terungkap, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta Agar Tak Didiamkan Teuku Ryan?

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dibina sejak tahun 2021 harus kandas di awal tahun 2024 ini. Pengadilan Agama Jakarta diketahui telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada Teuku Ryan sejak awal tahun 2024 ini.

Keduanya resmi bercerai pada Kamis 2 Mei 2024. Hingga sidang putusan cerai kamis lalu, belum diketahui secara pasti alasan yang melatar belakangi Ria Ricis menggugat cerai suaminya. Baca selangkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya