Mahalini Raharja Minta Izin Keluarga untuk Hidup Bareng Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang mulai menjalani prosesi jelang pernikahan pada pada 5 Mei 2024.

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Setelah setahun bertunangan, akhirnya mereka akan segera resmi menjadi suami-istri. Sebelum menggelar prosesi pernikahan, Mahalini dan Rizky menjalani acara adat yang digelar di kediaman sang wanita di Pulau Dewata, Bali.

Dalam rangkaian adat acara pernikahan umat Hindu, Mahalini Raharja harus melakoni prosesi mepamit atau berpamitan kepada anggota keluarga dan leluhurnya.

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Dalam unggahan kakak iparnya, Mahalini Raharja terlihat sangat cantik dalam balutan busana khas Bali berwarna keemasan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja
Respons Santai Aaliyah Massaid Tanggapi Cibiran Jadi Bridesmaid Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ia duduk di antara para keluarga besar untuk berterima kasih atas doa dan restu yang telah diterima. Mahalini juga nampak meminta izin untuk menikah sekaligus berpamitan untuk pergi dari daerah asalnya demi ikut dengan suami.

"Yang pasti aku sampai berada di titik ini karena doa restu keluarga, jadi bagaimana ini? Bisa atau tidak," kata Mahalini Raharja, mengutip Instagram stories Nindy Pricilia, Minggu 5 Mei 2024.

Dalam acara adat Bali hari ini, nampak juga Rizky Febian bersama keluarganya, termasuk sang ayah Sule.

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Rizky Febian berjalan memasuki area rumah Mahalini Raharja sambil bergandeng tangan. Di belakang mereka, ada Sule dan anak-anak lainnya termasuk Putri Delina.

Rizky Febian nampak gagah dengan baju adat Bali berwarna keemasan dan ikat kepala berwarna silver. Terlihat juga ada kain emas yang mengikat di bagian pinggang hingga kaki sang penyanyi.

Beberapa hari sebelum acara adat digelar, viral video yang menunjukkan persiapan acara adat keduanya, suasana di kediaman Mahalini sudah tampak sibuk dengan kerabat yang berlalu-lalang menyiapkan acara tersebut.

Acara pernikahan akan diawali dengan prosesi adat Bali yang dipandu oleh prajuru adat dan prajuru dinas. Tokoh masyarakat setempat juga dikabarkan akan hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Ia mengatakan persiapan pernikahan telah dilakukan matang oleh kedua pihak keluarga. Dekorasi bernuansa adat Bali pun telah menghiasi kediaman Mahalini.

"Acara tersebut sudah dipersiapkan oleh pihak keluarga, termasuk juga pihak keluarga turut mengundang tokoh masyarakat, khususnya prajuru adat dan prajuru dinas untuk mempersiapkan acara pernikahan," ujar I Komang Agus Aryanta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya