Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini disebut-sebut akan melepas masa lajangnya. Keduanya disebut akan menggelar pernikahan adat pada Minggu besok, 5 Mei 2024 di Bali. Keduanya juga akan menggelar prosesi ijba kabul pada Rabu 8 Mei 2024 di Jakarta.

Anak Larang Ayah Menikah Lagi, Ustaz Khalid Basalamah: Ini Durhaka kepada Orangtua

Menyusul dengan kabar pernikahan keduanya, belum lama ini muncul wawancara lawas Mahalini dengan Merry Riana. Dalam wawancara dalam podcast Merry Riana itu dua bulan lalu, Mahalini juga sempat membahas tentang kehidupan pribadinya termasuk soal alasan dirinya yang mau dipersunting anak sulung Sule dan mendiang Lina Zubaedah itu. Scroll lebih lanjut ya.

Mahalini menuturkan jika Rizky Febian adalah sosok pacar pertamanya yang dengan mudah akrab dengan keluarganya di Bali. Sebaliknya, Mahalini juga sangat dekat dengan keluarga Rizky Febian, termasuk sang ayah Sule.

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

Sama-sama besar di tengah keluarga yang menjunjung tinggi kekeluargaan membuat Mahalini dan Rizky Febian dengan mudah klop, hingga akhirnya mantap untuk menikah.

Terpopuler: Senapan Mesin di Kap Pajero Sport, Kado Mobil Mewah untuk Mahalini

"Yang bikin aku semakin percaya juga karena sebelumnya aku belum pernah ngerasain punya pacar yang bisa dekat dengan keluargaku," kata Mahalini, mengutip dari YouTube Merry Riana.

Di sisi lain, Mahalini juga mengungkap bahwa ingin segera menjadi istri Rizky Febian sebab, dia ingin di hari spesialnya disaksikan oleh orang-orang spesial juga, diantaranya keluarga besarnya.

"Kakak aku yang pertama itu belakangan nikahnya, dia belum sempat dilihat nikah sama mamaku. Ternyata kita waktu itu juga menyadarkan aku bahwa kita harus benar-banar jangan wasting your time buat keluarga, benar-benar harus memanfaatkan waktu buat keluarga," lanjutnya.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @mahaliniraharja

Sebagai informasi, Kelian (Kepala) Dinas Banjar Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja, membeberkan bahwa Mahalini dan Rizky Ferbian akan melangsungkan akad nikah di Jakarta.

"Sudah ada pemberitahuan, akan ada pernikahan Mahalini Raharja dengan Rizky Febian. Acaranya hari Minggu 5 Mei 2024," kata Hardi, seperti dikutip dari YouTube YouTube AMGO Project.

Jelang prosesi pernikahannya, Mahalini juga akan menjalankan ritual Mepamit yang merupakan ritual permintaan izin wanita untuk meninggalkan rumah dan keluarga untuk memgikuti suami. 

"Ada ritual Mepamit, itu merupakan tradisi Bali yaitu mempelai perempuan meminta izin untuk meninggalkan rumah dan keluarga untuk mengikuti suami dan dilanjutkan dengan Madar Ma Swaka atau pernikahan," ujar Hardi.

Lebih lanjut, Hardi menyebut Mahalini dan Rizky Febian akan menjalani prosesi ijab kabul di Jakarta pada 8 Mei 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya