Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Rizky Febian dan Mahalini Raharja sudah resmi bertunangan pada 7 Mei 2023 lalu. Keduanya kini sudah terikat hubungan yang lebih serius sebelum melangkah ke jenjang pernikahan yang direncanakan dalam waktu dekat.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Meskipun ada perbedaan agama di antara keduanya, tetapi hal itu tak menghalangi Rizky Febian dan Mahalini untuk tetap bisa bersama. Bahkan kedua keluarga pun menerima hubungan dan keseriusan mereka dengan senang hati. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tanpa lama-lama berpacaran, Rizky Febian langsung mengutarakan niatnya untuk serius dengan wanita asal Pulau Dewata itu. Menurutnya, bertunangan adalah satu-satunya cara supaya wanita yang dicintai tak diambil oleh orang lain.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Itu guys trik buat kalian, biar cewek kalian tidak ditikung, tidak diambil orang, ikat langsung dari awal," kata Rizky Febian, mengutip video Intagram @rumpi_gosip, Senin 29 Januari 2024.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestor
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pria yang akrab disapa Iky itu mengaku pernah ditanya oleh sang kekasih soal bagaimana kelak hubungan mereka akan dibawa. Sebagai pria, Iky sangat memaklumi bahwa wanita pasti sangat ingin mendapatkan kepastian dari orang yang dicintainya. Oleh sebab itu, Iky langsung merancang rencana untuk bertemu dengan keluarga Mahalini sambil membawa keluarganya ke Bali.

"'Ya udah kalau kamu serius sama aku, buktiin dong keseriusan kamu sampai mana'. Oh gue tahu nih arahnya ke mana, karena perempuan tuh kan butuh kepastian butuh mau dibawa ke mana hubungannya," jelasnya.

Kedatangan Rizky Febian bertemu dengan keluarga Mahalini untuk pertama kalinya itu bermaksud untuk meminta izin lamaran. Namun, ia justru menghadapi momen yang sangat tak terduga saat sudah duduk berhadapan dengan keluarga Mahalini Raharja. Di meja itu, ada orangtua hingga kakak dari Mahalini yang siap mendengarkan niat baik dari Rizky Febian.

"Keringet dingin karena gue bingung mau ngomong gimana," ujarnya.

Karena rasa gugup yang tidak tertahankan itu, Rizky Febian pergi sejenak ke kamar mandi dan menangis. Di situ, ia merenung sambil mengingat sang ibunda yang telah tiada. Rizky Febian mengaku tidak menyangka pada akhirnya ia sampai di titik tersebut, di mana ia harus bersikap dewasa untuk mengutarakan perasaannya pada wanita yang dicintai.

"Ada momen gue ke kamar mandi dulu karena keinget sama nyokap. Gue mikirnya, 'Mah akhirnya gue ada di titik ini dan nggak ada lu dan gw harus gentle, sebagai anak laki pertama yang harus ungkapin semua di depan orang tuanya'," jelasnya.

Tak dipungkiri, Rizky Febian merasa sedih karena sebenarnya sangat butuh nasihat dan penguat dari ibunya di saat tersebut. Sayangnya, sang ibu sudah tidak ada lagi di dunia sehingga tak bisa mendampinginya.

Rizky Febian pun mengumpulkan keberanian dengan harapan niat baiknya akan diterima oleh keluarga Mahalini Raharja. Akhirnya, ia berhasil menyampaikan keinginan untuk melamar dan menikahi kekasihnya itu.

"Akhirnya gue ngomong, 'Pak sebenarnya Iky udah mau jalan 1,5 tahun dan udah ngobrol sama Lini. Kita mau punya niatan baik, mau mengikat'. Gue ngeri ditolak pergi gitu aja. Alhamdulillah direspons positif. Ya kalau papanya sih terima baik, kakaknya juga support," kata Rizky Febian.

Usai menggelar acara lamaran di tahun 2023, Rizky Febian dan Mahalni Raharja masih bungkam soal kapan tanggal pernikahan mereka. Tetapi, yang pasti adalah keduanya tidak mempermasalahkan perbedaan agama jika nantinya menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya