Intip Besaran Tarif Endorse Azizah Salsha dan Adiba Khanza Usai Dinikahi Pemain Timnas

Adiba Khanza dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG: Azizah Salsha

Jakarta – Adiba Khanza dan Azizah Salsha saat ini telah resmi menyandang status sebagai istri dari pemain Timnas Indonesia, yaitu Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan. Kini, setelah menyandang status tersebut, tentu saja nama mereka semakin populer di masyarakat. 

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Bukan hanya itu saja, tarif endorse kedua selebgram terkenal itu juga disebut-sebut meroket. Keduanya juga sama-sama aktif di media sosial dan mempromosikan barang-barang jualan orang lain. Sebab, Adiba dan Azizah juga memiliki jutaan followers di Instagram. 

Tercatat, Azizah Salsha saat ini memiliki sekitar 4,3 juta followers di Instagram sedangkan Adiba memiliki 2,1 juta pengikut. Melihat banyaknya penggemar di akun media sosial, publik pun penasaran dengan harga tarif endorse dari kedua istri pemain Timnas tersebut. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Besaran tarif endorse Azizah Salsha sempat dibocorkan pemilik akun TikTok @vaniaranny_ tahun lalu karena pemilik akun tersebut hendak menggunakan jasa Azizah Salsha. Ia melihat banyaknya viewers setiap unggahan Azizah sehingga tertarik menggunakan jasanya. 

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Akun tersebut mengaku tidak bisa membocorkan secara detail tarif tersebut. Namun, selebgram yang dinikahi Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 itu memakai jasa sang selebgram saat jumlah followersnya masih di bawah 1 juta. 

“Saat itu, budget endorse dia sudah di atas Rp7 juta. Tapi masih di bawah Rp10 juta. Lumayan ya, tarifnya bisa dapat satu motor,” kata akun TikTok tersebut.

Dengan semakin populernya nama Azizah Salsha saat ini, apalagi dengan fakta bahwa dia sudah menikah dengan pemain sepak bola, tampaknya tarif endorse yang ditawarkan Azizah Salsha sudah lebih dari 10 juta rupiah untuk sekali promosi. 

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Photo :
  • IG @_ummi_pipik_

Sementara itu, selebgram istri Egy Maualana Vikri, Adiba Khanza disebut-sebut mematok tarif Rp15 juta untuk sekali unggah. Bukan hanya dari endorsement, tapi penghasilan Adiba juga dihasilkan dari dunia akting dan tarik suara. 

Kedua selebgram ini diketahui memberikan dukungan penuh kepada sang suami yang baru saja tersingkir di babak 16 besar dari Piala Asia 2023. Meski begitu, kehadiran mereka di bangku penonton saat pertandingan sempat membuat keduanya tampil bersemangat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya