Anak Semata Wayang Meninggal, Tamara Tyasmara Undang Masyarakat Tahlilan di Rumahnya

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara.

JAKARTA – Kabar duka disampaikan oleh aktris Tamara Tyasmara yang baru saja kehilangan anak semata wayangnya. Sang anak yang bernama Raden Andante Khalif Pramudityo telah meninggal dunia di usia 6 tahun. Dante merupakan anak dari pernikahan Tamara dengan mantan suaminya, DJ Angger Dimas.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Di unggahan Instagram Story, Tamara Tyasmara mengunggah foto selimut yang biasanya dipakai oleh Dante. Foto tersebut menggambarkan betapa ia sangat merindukan sang anak yang tak bisa lagi ditemui untuk selamanya. Tamara Tyasmara pun berjanji akan berjuang untuk sang anak ke depannya, meski kini ia sudah tenang berada di sisi-Nya.

"Aku akan berjuang untukmu kakak," tulis Tamara dalam bahasa Inggris, dikutip Senin 29 Januari 2024.

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.

Mulanya, Tamara mengunggah kabar duka tersebut lewat unggahan di Instagram Story, bersamaan dengan undangan tahlilan di rumahnya. Acara tahlilan tersebut nampaknya dibuka untuk umum agar siapapun bisa datang untuk mengirim doa kepada anaknya.

Dorman Borisman Sempat Amputasi Kaki Sebelum Meninggal Dunia

"Dengan memohon rahmat dan ridho-Nya, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i dalam mengenang tahlilan malam pertama wafatnya anak tersayang: Alm. Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto," tulis Tamara Tyasmara.

Acara tahlilan untuk mengenang malam pertama kepergian sang putra sudah digelar tadi malam di kawasan Komplek Gudang Peluru Selatan 1 Blok M, Jakarta, sekitar pukul 18.30 WIB atau ba'da Magrib.

Sebelum mengumumkan kabar duka ini, Tamara Tyasmara sempat memberikan kabar bahwa sang anak sedang sakit. Dante pun menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur, untuk beberapa waktu. Sayangnya, sampai saat ini Tamara masih belum membeberkan penyakit apa yang diderita oleh putra kesayangannya itu dan apa yang menjadi penyebabnya meninggal dunia.

Di akun Instagramnya itu, banyak netizen yang menuliskan ungkapan duka cita untuk Tamara Tasymara. Netizen mendoakan agar ia selalu diberi kekuatan setelah kehilangan anak satu-satunya. Tidak sedikit juga yang mempertanyakan penyebab kematian Dante yang tak disangka-sangka ini.

"Turut berduka cita ya raa, Insya Allah Dante adalah penyelamat kelak buat mamanya untuk masuk ke surga, aamiin," kata Babe Cabita.

"Kak Ara turut berduka cita," komentar seorang netizen.

"Turut berduka cita ta semoga Dante sayang ditempatkan di tempat yang terindah," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya