Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram/@inijedar

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari Jessica Iskandar. Ayah Jessica, Hardi Iskandar dilarikan ke rumah sakit dan dirawat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Jessica dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Jessica mengunggah dua slide foto yang menampilkan dirinya tengah menemani sang ayah. Dalam foto itu, Hardi terlihat berbaring di atas ranjang rumah sakit mengenakan baju pasien. Sementara itu, Jessica terlihat menundukkan kepalanya di badan sang ayah. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Jessica mengenakan celana jeans dan baju berwarna hitam lengan panjang. Ia dengan setia menemani ayahnya tersebut. Di slide kedua, Jessica seperti tengah mengajak sang ayah berbincang.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, ibu dua anak tersebut berharap ayahnya segera diberi kesembuhan dan segera pulih. Sebagai seorang anak, wanita yang akrab disapa Jedar itu meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang ayah.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Feel better soon pap. Doain ya semua.. makasiii," tulis Jessica Iskandar dikutip VIVA, Senin, 29 Januari 2024.

Unggahan Jessica itu mendapat banyak komentar positif berisi doa terbaik. Para warganet memberi doa agar Hardi Iskandar, ayah Jessica bisa segera diberi kesembuhan dan kesehatan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 135 ribu like. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis juga ikut menyematkan doa.

"Kita doakan Cepet sembuh ya jedar," tulis Asri Welas.

"Cepet sembuh untuk papah nya jedaaar," tulis Indra Bekti.

"Sehat selaluu papa aamiin," tulis Kartika Putri.

"Cepet sehat ya pa...,” kata Iis Dahlia.

"Speedy recovery papanya JeDar," tulis Tora Sudiro.

"Lekas Sembuh Om," tulis Marion Jola.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui sakit apa yang diidap Hardi Iskandar hingga dilarikan ke rumah sakit. Dalam caption yang ditulis dalam unggahannya, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut juga tidak menjelaskan sakit apa yang diidap sang ayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya