Sempat Ragu Nikah Lagi, BCL Buka-bukaan Mengapa Kepincut oleh Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Tiga tahun pasca meninggalnya Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari diketahui memutuskan mantap untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

BCL, sapaannya dan Tiko Aryawardhana diketahui menggelar pernikahan mereka secara private pada Sabtu 2 Desember 2023. Acara pernikahan yang dimulai dengan akad nikah dan dilanjutkan dengan resepsi pada malam harinnya ini digelar di sebuah resort mewah di Kabupaten Karangasem Bali.

Kembali menikah untuk kedua kalinya pasca meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL sempat mengaku bahwa dirinya ragu-ragu untuk menikah. Dia takut tidak menemukan sosok yang bisa mengerti dirinya seperti mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Kalau kepikiran sendiri aja, mungkin sendiri aja tapi 'Apa ada yang bisa bersama gue? Karena ngerasa cocok banget sama almarhum, terus apa ada yang bisa kayak gitu lagi, maksudnya cocok, bisa ngertiin, bisa pahamin, bisa menerima apa adanya. Apa ada?," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Tuah Kreasi.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Ibunda Noah Sinclair ini juga mengungkap butuh waktu delapan bulan lamanya dia berduka atas kepergian mendiang Ashraf Sinclair. 

"Kita terima yang digariskan aja, kalau aku ngerasa aku 8 bulan di rumah nangis tiap hari, berusaha terima. Menurut aku karena prosesnya dijalanin bener-bener sampai akhirnya bisa hidup dengan duka itu," ujar dia.

Hingga akhirnya dia mulai bisa menjalani hidup kembali tanpa kesedihan. Dia kemudian bertemu dengan sosok Tiko Aryawardhana. Diungkap Unge, sapaan akrabnya, sosok suami barunya ini bisa mematahkan semua keraguannya selama ini. Meski tak sepenuhnya mirip dengan mendiang Ashraf, namun kata Unge sosok Tiko bisa mengisi kekosongan dalam dirinya.

"Dan akhirnya siap untuk 'Oke deh let's try dengan lembaran baru', akan beda karena orangnya beda, akunya pun udah jadi orang berbeda kan, jadi dijalanin aja hidup itu," ungkapnya.

Sebagai informasi, pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu sempat menjadi sorotan pengguna media sosial. Pasalnya, dalam acara itu, dihadiri oleh kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair yakni Mohamed Anthony John Sinclair, Khadijah Abdul Rahman Sinclair yang hadir memberikan restu.

Bunga dan Tiko bahkan sempat menjalani prosesi sungkem dengan kedua orang tua mendiang Ashraf tersebut. Tak hanya ayah dan ibu mendiang Ashraf, adik dari mendiang Ashraf, Aisha Sinclair juga terlihat hadir. Bahkan adik mendiang Ashraf ini menjadi salah satu bridesmaid Bunga Citra Lestari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya