Heboh! Ditjen Pajak Pantau Postingan Istri Ustaz Solmed: Mantau Orang Kaya

April Jasmine dan Ustad Solmed.
Sumber :
  • Instagram @ustad_solmed

VIVA Showbiz – Nama artis cantik April Jasmine beberapa waktu belakangan ini masih menjadi perbincangan hangat warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut tentu tak lepas dari penampakan rumah baru miliknya yang megah bak istana.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Memiliki rumah mewah dengan harga miliaran rupiah, membuat pasangan suami istri ini kerap disambangi sejumlah rekan selebriti untuk melakukan kolaborasi sebuah podcast di kanal YouTube maupun keperluan syuting iklan salah satu acara tv. 

Oleh sebab itu, sosok istri ustaz kondang satu ini tak lepas dari sorotan beberapa waktu belakangan ini. Seperti baru-baru ini salah satu unggahan April Jasmine di media sosial pribadinya menuai sorotan publik.

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Dalam video yang diunggah April Jasmine di akun TikTok pribadinya, memperlihatkan momen dirinya bersama sang suami ustaz Solmed tengah mengajak orang-orang untuk mau ikut bergabung dengan bisnisnya.

Tak main-main, unggahan April Jasmine kali ini turut menarik perhatian Ditjen Pajak. Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan baru-baru ini melalui akun TikTok @ditjenpajakri meninggalkan komentar dalam unggahan video milik istri Ustaz Solmed, April Jasmine yaitu @april.jasmine.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Lebih lanjut, dalam video tersebut pasangan yang baru saja memiliki rumah megah ini mengajak para pengikutnya maupun pengguna media sosial lainnya agar mau sukses bergabung dibisnis yang mereka kembangkan.

"Kaya, kaya, kaya," katanya di video berdurasi singkat tersebut. 

Dalam caption videonya, Ustaz Solmed dan April Jasmine mengajak untuk bergabung dengan bisnis yang mereka tekuni hingga membuatnya bisa memiliki rumah bak istana tersebut.

"Sini main, kita bisnis bareng-bareng bersama SIN INDONESIA," tulisnya di caption video yang ditulis.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan Ditjen pajak meninggalkan komentar di kolom unggahan April Jasmine pun langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Dirjen pajak sibuk pantau orang orang kaya, sampai lupa pantau karyawannya sendiri," tulis warganet.

"Ordal nya gak di pantau juga pak, " katnya lebih lanjut.

"Jual agama bisa kaya," terang lainnya.

"Audit, audit, audit," kata seorang pengguna TikTok.

"Pak ustaz ketar ketir nggak sih?" timpal lainnya.

"Ditjen pajak satset ya soale begini tapi kalo ada lingkup dalam Ditjen pajak yang korupsi diem," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya