Terpopuler: Kronologi Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara dan Reza Rahadian Mencuri Perhatian

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara.

JAKARTA – Berita duka terkait meninggalnya putra dari Tamara Tyasmara menarik perhatian banyak warganet. Sebagai informasi, Putra dari Tamara, Raden Andante Khalif Pramudityo mengehembuskan napas terakhirnya pada tanggal 27 Januari 2024. Artikel-artikel yang memuat topik terkait kabar duka itu masuk dalam jajaran artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Senin, 29 Januari 2024.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Anak Semata Wayang Meninggal, Tamara Tyasmara Undang Masyarakat Tahlilan di Rumahnya

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Tamara Tyasmara dan putranya

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara

Kabar duka disampaikan oleh aktris Tamara Tyasmara yang baru saja kehilangan anak semata wayangnya. Sang anak yang bernama Raden Andante Khalif Pramudityo telah meninggal dunia di usia 6 tahun. Dante merupakan anak dari pernikahan Tamara dengan mantan suaminya, DJ Angger Dimas.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Di unggahan Instagram Story, Tamara Tyasmara mengunggah foto selimut yang biasanya dipakai oleh Dante. Foto tersebut menggambarkan betapa ia sangat merindukan sang anak yang tak bisa lagi ditemui untuk selamanya. Tamara Tyasmara pun berjanji akan berjuang untuk sang anak ke depannya, meski kini ia sudah tenang berada di sisi-Nya.

Berita menyedihkan datang dari aktris Tamara Tyasmara yang belum lama ini mengumumkan kepergian putra semata wayangnya yang bernama Raden Andante Khalid Pramudityo atau yang akrab disapa Dante. 

Sang putra meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024. Tamara Tyasmara, yang dikenal lewat perannya dalam film Malam Minggu Miko The Movie itu membagikan kabar tersebut melalui Instagram Story. Berikut kronologinya.

Kabar duka datang dari selebritis Tamara Tyasmara. Akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu 27 Januari 2024, Tamara Tyasmara mengumumkan kabar meninggalnya putra tercintanya Raden Andante Khalid Pramudityo atau kerap disapa Dante.

Wanita yang pernah berperan dalam film Malam Minggu Miko The Movie ini mengumumkan bahwa putra tercintanya itu meninggal dunia pada pukul 18.00 WIB.

BCL dan Reza Rahadian

Photo :
  • Instagram

Reza Rahadian baru-baru ini mengejutkan publik lewat pernyataannya yang langsung menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya. Aktor berusia 36 tahun tersebut mengungkap fakta menarik di balik adegan ciuman yang selama ini dilakukannya dalam dunia perfilman. 

Namun, saat membahas soal adegan ciuman bersama para lawan mainnya di film, hal tersebut, Reza Rahadian menuai reaksi yang kurang menyenangkan dari netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya