BCL Blak-blakkan Ngaku Ogah Punya Anak dari Tiko Aryawardhana, Ini Alasannya

BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

Jakarta – Seperti diketahui, beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan kabar pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup yang dihadiri kerabat dan sahabat terdekat di sebuah hotel di Bali.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Kini, BCL sedang menikmati hidup dengan menyandang status baru sebagai istri dari Tiko Aryawardhana. Keduanya tampak harmonis dan sering membagikan momen romantis. Usia pernikahan mereka baru berjalan sekitar hampir 2 bulan sejak tanggal 2 Desember 2023 lalu.  

Namun, pengantin baru tersebut mengaku ogah memiliki anak dari pernikahannya yang keduanya tersebut. Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu mengaku saat ini usianya sudah cukup berumur untuk hamil dan melahirkan sehingga membahayakan kesehatannya. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Tiko dan BCL

Photo :
  • IG @itsmebcl

Hal ini diungkapkan dalam podcast Tuah Kreasi yang dipandu oleh Praz Teguh. Dalam kesempatan itu, BCL awalnya membahas soal film barunya yang berjudul Pasutri Gaje. Praz kemudian bertanya mengenai kemungkinan BCL untuk memiliki anak dari Tiko Aryawardhana. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Kayaknya nggak ya, udah tua. Kayaknya berisiko (untuk hamil), udah 40 ke atas. Kan di atas 35 sampai 40 udah berisiko," ujar BCL dikutip dari kanal YouTube Praz Teguh, Selasa, 30 Januari 2023. 

BCL mengaku bahwa dirinya tidak lagi mau memiliki momongan di usianya yang sudah tidak muda lagi karena dia saat ini sudah menginjak usia 40 tahun. Berbeda dengan film yang dibintangi olehnya karena sangat menginginkan kehadiran seorang anak. 

BCL dan Tiko Aryawardhana.

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Alih-alih menambah adik untuk Noah Sinclair, BCL mengaku bahwa dirinya hanya ingin menikmati hidup bersama sang suami dan sang anak. BCL hanya ingin hidup bertiga dengan Tiko dan anak dari mendiang Ashraf Sinclair. 

Untuk diketahui, pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana tersebut langsung jadi sorotan publik karena digelar secara mendadak dan tertutup. Keduanya bahkan tak jarang mendapatkan cibiran warganet karena dinilai kurang setuju atas pernikahan tersebut. 

Meski begitu, pesta pernikahan tersebut digelar sangat mewah hingga mengeluarkan budget yang banyak. BCL mengusung tema garden party, kemegahan resepsi dua sejoli ini juga sangat terasa. Banyak teman-teman artis yang menyempatkan hadir di resepsi tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya