Amanda Manopo Makin Cantik, Pipi Tirus, Hasil Operasi Plastik?

Amanda Manopo
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTAAmanda Manopo belakangan ini tengah diisukan menjalani operasi plastik lantaran penampilannya yang sangat berbeda dari hari ke hari. Terutama di bagian wajah yang terlihat lebih tirus dan tajam, Amanda Manopo pun nampak lebih cantik dibandingkan saat pipinya masih chubby.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Menepis kabar tersebut, pemain film Kupu-Kupu Kertas itu mengaku hanya melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Alhasil, bukan hanya badannya saja yang menjadi ramping tetapi juga pipinya yang semakin tirus.

"Namanya diet pasti ada perubahan," kata Amanda Manopo, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin 29 Januari 2024.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Amanda Manopo nampaknya sudah tidak heran lagi dengan berbagai pemberitaan miring soal dirinya. Sang aktris hanya mau menanggapi gosip-gosip dengan santai termasuk tudingan telah melakukan operasi plastik.

"Seru banget kalau kayak gitu, senang deh ya namanya berita ya ada aja," ujarnya.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram

Di samping kabar tak sedap yang menimpanya, Amanda Manopo tetap bersyukur karena masih ada banyak orang yang memperhatikan dirinya dan banyak pekerjaan yang menanti di depan sana. Di tahun ini, Amanda Manopo mengaku tidak punya resolusi khusus yang ingin dicapai dengan segera. Ia hanya mensyukuri setiap kenikmatan yang diberikan olehNya.

"Bersyukur alhamdulillah, puji Tuhan, dikasih nafas kehidupan aja bersyukur luar biasa," katanya.

Di awal tahun saja, Amanda Manopo sudah kembali dengan proyek film layar lebar terbarunya berjudul Kupu-Kupu Kertas. Ia merasa sangat bangga karena akhirnya bisa kembali lagi bermain film setelah beberapa tahun hanya fokus di sinetron. Amanda Manopo senang karena ada banyak teman dan penggemar yang mengapresiasi karya terbarunya ini sehingga kerja kerasnya tidak ia-sia.

"Happy banget dari keluarga, teman, sahabat, fans yang hadir, banyak yang support, senang dan menangis gara-gara film Kupu-Kupu Kertas. Karena berarti kerja keras saya memberikan hasil yang bagus," ujarnya.

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram

Setelah menyelesaikan proyek film tersebut, Amanda Manopo belum punya rencana apapun sebagai self reward dari hasil kerja kerasnya. Ia hanya ingin istirahat mengingat penggarapan film tersebut telah melalui proses yang sangat panjang.

"Nggak ada sih (self reward), istirahat aja itu udah reward yang luar biasa," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya