Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Viral buronan di China operasi plastik
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Viral di media sosial transformasi supir bus bak idol K-Pop setelah menjalani operasi plastik (oplas) lantaran sering disebut mirip tokoh animasi warna kuning, Spongebob. Pria Korea Selatan itu mengaku tidak puas dengan penampilan wajahnya selama ini.  

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Dalam episode salah satu program acara televisi, Make Minam, sopir bus itu mengaku tidak percaya diri dengan bentuk matanya yang kecil dan juga bentuk rahangnya yang persegi. Akibatnya, dia pun sering dipanggil dengan julukan Spongebob karena bentuk wajahnya.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat, 5 April 2024, pria ini juga kelebihan berat badan saat sekolah. Namun, seiring bertambahnya usia, dia memutuskan untuk mengubah pola hidupnya. Berat badannya pun turun dari 128 kg menjadi 78 kg.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

PenampakanTransformasi Supir Bus Setelah Lakukan Operasi Plastik

Photo :
  • Istimewa

Namun, sopir truk ini masih belum percaya diri dengan bentuk wajahnya. Sehingga dia memutuskan untuk operasi plastik dan mengubah mata, kulit, gigi, rahang dengan menjalani tujuh prosedur pembedahan.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Dokter melakukan perubahan pada matanya tepat di bagian sudut mata, hidung, dan garis senyumnya.

Dia juga mendapat pengurangan pada tulang pipi, rahang persegi, dan dagunya. Setelah menjalani serangkaian operasi plastik, pria ini pun tampil dengan wajah yang baru.

Dia kini merasa lebih percaya diri dengan visualnya, menampilkan senyuman baru dan kulit yang mulus.

Perbedaan penampilan pria ini begitu mengejutkan orang di sekitarnya. Namun, banyak yang memuji penampilannya saat ini yang disebut mirip seperti para idol K-Pop.

Dengan visual barunya, dia terlihat lebih bahagia dari sebelumnya. Ditambah lagi, pria tersebut tidak bisa berhenti tersenyum dengan gigi barunya yang rapih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya