Usai Pinkan Mambo Ancam Cerai, Arya Khan Langsung Nangis Sampai Membiru

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

Jakarta – Pinkan Mambo baru-baru ini mengaku bahwa rumah tangganya dengan Arya Khan yang baru berjalan satu bulan sering diwarnai percekcokan. Belum lama ini, dia bahkan sempat mengutarakan keinginannya untuk bercerai dari Arya Khan lantaran masalah tak kunjung reda. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

“Tadi malam, aku bilang ke dia, ‘Arya, aku capek. Sudahlah kita cerai saja.’ Eh, aku ngomong gitu dia langsung nangis sampai mukanya biru,” kata mantan personel Duo Ratu itu seperti dilansir dari Starpro Indonesia pada Selasa, 30 Januari 2023. 

Pinkan Mambo mengaku bahwa keinginan berpisah dari sang suami lantaran melihat sikap Arya Khan yang tidak bisa memahami perasaan dirinya. “Aku capek mengalah terus. Sampai curhat sama tukang gojek loh,” tuturnya lagi.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Instagram @lambe_turah.

Akan tetapi, setelah dia melihat reaksi dari Arya Khan yang menangis ketika dia mengancam ingin bercerai darinya, Pinkan Mambo menyadari bahwa sang suami begitu tulus kepada dirinya. Karena itu, dia mengurungkan niat untuk kembali bercerai dari sang TikTokers

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

“Saya bersyukur, karena ada orang yang sayang sama aku segitunya. Kalau misalnya saya ceraikan, dia pasti sakitnya banget-banget kan. Aku ngomong gitu saja dia nangis sampai mukanya membiru,” tuturnya.

Perselisihan dalam rumah tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan tersebut sempat viral di media sosial pada pekan lalu. Ketika itu, video mereka yang sedang beradu argumen tersebar di Instagram dan TikTok hingga menuai atensi dari publik.

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

Pinkan dengan terang-terangan mengaku bahwa dirinya tidak suka dengan sikap Arya Khan. Namun, protes dari sang istri ditanggapi TikTokers asal Tangerang itu dengan sebuah ancaman. “Sudah, kalau begini aku pulang saja,” tuturnya.

Seperti diketahui, pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan sempat membuat heboh dunia maya karena digelar secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga saja. Arya Khan juga hanya memberikan mahar uang Rp100 ribu untuk Pinkan Mambo. 

Akad nikah keduanya dilaksanakan pada Minggu, 24 Desember 2024 lalu di kediaman Arya Khan di Tangerang. Pinkan Mambo bahkan rela pindah agama kembali menjadi mualaf hanya untuk bisa menikah dengan pengusaha singkong tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya