Pindah ke Luar Negeri, Ivan Gunawan: Bukan Ngambek Tapi Mempertahankan Harga Diri

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

PARIS – Ivan Gunawan belum lama ini memilih untuk mundur dalam program acara talkshow yang dipandunya bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Keputusan Ivan Gunawan untuk mundur sebagai presenter program tersebut, menyusul dengan pelayangan surat teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Teguran yang dilayangkan KPI Pusat ini menyusul dengan penampilan Ivan Gunawan yang dinlai tampil dengan menggunakan baju perempuan dalam acara tersebut. Kembali hadir dalam acara yang dipandunya sebagai bintang tamu pada Jumat kemarin, Ivan Gunawan mengaku bahwa keputusannya untuk mundur dari program itu dan memilih pindah ke luar negeri bukan lantaran dirinya ngambek. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

“Temen-temen, followers aku juga mungkin merasa kehilangan, aku juga say sorry untuk itu. Tapi, keputusan kemarin memang sudah aku pikirin lama juga. Ini bukan ngambek ya Yu, beda ini bukan ngambek,” kata Ivan Gunawan dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip, Selasa 30 Januari 2024.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Lebih lanjut diungkap oleh pria yang juga seorang desainer ini bahwa dirinya memutuskan mundur bukan lantaran mengambek, melainkan demi mempertahankan harga diri. Dia juga terlihat begitu kesal saat kembali mengingat teguran yang disampaikan KPI yang terang-terangan menyebut namanya.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

“Jadi ini bukan berkaitan dengan ngambek tapi tentang mempertahankan harga diri aku aja. Setiap orang punya pride, punya harga diri. Coba dia enggak nulis nama gue cuman program aja, gue enggak akan ngambek,” kata dia melanjutkan.

Padahal kata Ivan Gunawan, jika teguran tersebut hanya ditujukan untuk program dan tidak menyinggung namanya. Mungkin akan berbeda.

“Tapi karena lo tulis nama gue, buat gue dendam akan hal itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Ivan Gunawan mengungkap kepergiannya ke Paris dalam waktu dekat ini juga berkaitan dengan kariernya di bidang fashion. Dijelaskan Ivan, nantinya brand miliknya akan mejeng di salah satu departemen store di Paris. Maka dari itu, dalam waktu dekat dia sudah akan meninggalkan Indonesia.

“Jadi rencananya gini, 2024 ini brand gue akan ada di salah satu department store di Paris. Jadi besok ada banyak beberapa rangkaian meeting di sana untuk bisa fix-in. Karena ada pop up store di bulan Oktober, Insya Allah,” bebernya.

Di sisi lain, dia juga mengungkap akan kerinduan mendalam terhadap rekan-rekannya yang telah bersamanya selama beberapa tahun belakangan ini.

“Jadi doain aja, sebenernya kalau dibilang kangen, kangen lah. Tiap hari berada di satu lingkungan yang begitu nyaman, kerja setiap hari pasti kangen,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya