Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Aura Kasih sempat menikah dengan Eryck Amaral pada 2018 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan. Namun, pada tahun 2021, Aura dan Eryck resmi bercerai. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Pada saat ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, Aura Kasih mengungkap perkembangan sang buah hati yang berada di bawah asuhannya itu. Diungkap Aura, anaknya tersebut saat ini sudah mulai banyak bertanya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ya udah mulai banyak nanya, banyak kamus kata-katanya. Jadi aku harus lebih wise aja kalau dia banyak bertanya," ucap Aura Kasih, baru-baru ini.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Aura Kasih dan anaknya, Bella bermain di pantai

Photo :
  • instagram @aurakasih

Aura sudah menyiapkan diri terutama saat buah hatinya itu bertanya perihal sosok ayah. Sebagai seorang ibu, Aura menyiapkan jawaban bijak. Diungkap Aura, dirinya harus terbuka dengan anak.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Harus (terbuka sama anak), gak boleh bohong, karena anak harus menerima kenyataan, tapi, kita ngasih jawaban sebijaksana mungkin, agar tidak membuat anak itu benci sama ayahnya. Jadi ya lebih wise aja," kata Aura Kasih.

"Baru-baru ini iya (anak nanya soal ayah). Sempat tanya karena kan dia nonton di Youtube yang ada Happy Family. Aku bilang, 'Oh, iya lagi nggak di sini. Nggak di Indonesia, somewhere-lah lagi kerja,'" kata Aura Kasih.

Dalam kesempatan itu, Aura Kasih juga mengungkap jika dirinya tidak menutup komunikasi dengan Eryck. Bahkan, Aura mempersilakan mantan suaminya itu untuk datang kapanpun.

"Aku terbuka sekali sangat terbuka. Jadi aku pernah bahas setahun lalu, kalaupun mau datang, datang saja," katanya.

Saat ini, Eryck Amaral juga sudah mulai kembali menjalin komunikasi. Akan tetapi, Eryck lebih sering berkomunikasi kepada keluarga Aura Kasih. Sekali lagi, Aura mengaku terbuka dan mempersilakan Eryck bertemu anak. Aura tidak ingin seperti cerita sinetron yang bertemu saat anak sudah dewasa.

"Mulai komunikasi lagi tapi lewat ke keluarga aku. Mungkin ke aku nggak, takut aku lagi kerja juga kan, jadi akhirnya lewat keluarga aku, tapi Alhamdulillah lah aku terbuka. Dan jangan kayak sinetron gitu loh tiba-tiba datang udah gede terus (nanti anaknya) 'ini siapa?' wah sinetron keluarga kan. Jadi ya dari sekarang itu udah diobrolin," ucap Aura Kasih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya