Gak Mau Foya-foya, Thariq Halilintar Bikin Pengajian Buat Rayakan Ulang Tahunnya

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

JAKARTAThariq Halilintar tengah berbahagia karena bertambahnya usia yang ke-25 tahun pada 29 Januari 2024 kemarin. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya kali ini, adik Atta Halilintar itu rupanya tak mau mengadakan pesta mewah hanya untuk bersenang-senang. Ia justru berniat mengadakan acara pengajian di rumah dengan mengundang anak-anak yatim piatu.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Thariq Halilintar sebelumnya juga mendapatkan kejutan istimewa dari sang kekasih Aaliyah Massaid. Ia mendapat hadiah jam tangan mewah di tengah kejutan tengah malam yang sudah disiapkan oleh anak Almarhum Adjie Massaid tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Acara, aku nggak ada acara cuma ngundang anak yatim. Yang lainnya semua udah diatur," kata Thariq Halilintar, di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin 29 Januari 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Alasan mengapa Thariq Halilintar tidak mau mengadakan pesta meriah dan hanya menggelar pengajian untuk merayakan ulang tahunnya adalah ajaran dari orangtua yang selalu ia ingat. Menurut Thariq, kedua orangtuanya selalu mengajarkan untuk merayakan hari istimewa itu dengan introspeksi diri dan lebih banyak bersyukur, bukan malah foya-foya atau menghamburkan uang.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Dengan bertambahnya usia ini, Thariq Halilintar berharap ke depannya akan jauh lebih bahagia dari pada yang sebelumnya. Ini juga menjadi pintu pembuka bagi Thariq berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa.

"Orangtuaku ngajarin kalau ulang tahun banyakin introspeksi diri, bukan malah foya-foya. Jadi ya ngaji itu aja sih," kata Thariq.

"(Harapannya) pengen bahagia dan bisa ngebahagiain orang lain," sambungnya.

Sementara itu, di ulang tahunnya kali ini Thariq Halilintar juga sudah punya gandengan baru yakni Aaliyah Massaid. Hubungan mereka disebut sudah berkomitmen untuk nantinya melangkah ke jenjang yang lebih serius. Thariq Halilintar mendapatkan doa dari sang kekasih untuk menyambut usia barunya ini sekaligus hadiah berupa jam tangan mewah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

"Banyak wish list-nya, semoga sukses, jaga kesehatan, dan balas chat harus cepat," kata Thariq Halilintar.

Ia mengaku tidak menyangka karena Aaliyah Massaid bisa memberikan surprise ulang tahun tengah malam hingga membelian jam tangan dengan harga yang fantastis.

"Aku nggak ada minta jam sama sekali, tapi malah ngasih ini. Buset mahal banget lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya