Profil Starrisya Andhita, Putri Wakapolri Agus Andrianto yang Jadi Juara Favorit Gadis Sampul

Putri Wakapolri, Starrisya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Keluarga Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto hingga saat ini maish menjadi sorotan publik. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar pernikahan Iptu Andre Azhar pada beberapa waktu lalu. 

4 Perwira Pecah Bintang, Kombes Agen Intelijen Polri Jadi Brigjen

Selain sosok Iptu Andre yang sempat menjadi perbincangan, kali ini sosok putri Wakapolri yang tengah jadi sorotan warganet dunia jagat maya. Dia adalah Starrisya Andhita yang merupakan adik Andre Azhar. Ia merupakan putri Wakapolri Komjen Agus Andrianto yang memiliki paras ayu nun cantik. 

Putri Jenderal bintang tiga ini berhasil menjadi finalis Gadis Sampul 2023. Tidak hanya memiliki paras rupawan, ia juga diketahui memiliki segudang prestasi yang begitu mengagumkan. 

Wakapolri Tegaskan Tidak Ada Instruksi ke Rektor untuk Buat Video Testimoni Kesuksesan Jokowi

Salah satunya berhasil mencatatkan namanya di dunia modeling sebagai sosok baru yang mengisi sampul Majalah Gadis. Lantas, seperti apa sosok putri Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto ini? Scroll untuk baca selengkapnya dilansir dari berbagai sumber.

\

Starrisya Andhita Putri Wakapolri Berhasil Raih Juara Favorit Gadis Sampul 2023

Profil Starrisya Andhita

Sosok Starrisya tak kalah menarik perhatian publik dari Andre Azhar dan sang Wakapolri Komjen Agus Andrianto. Diketahui sebelum menjabat sebagai Wakapolri, Agus Andrianto pernah mendapat amanat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri tahun 2021 hingga 2023. 

Putri dari Komjen Agus, Starrisya dikenal sebagai sosok wanita muda yang cukup aktif, baik di dunia jagat maya maupun kehidupan sehari-hari. Starrisya Andhita merupakan anak perempuan dari petinggi Polri yang lahir di Blora. Namanya selama ini dikenal sebagai seorang selebgram dan seleb TikTok. Tak hanya jago main media sosial, ia ternyata juga piawai dalam bernyanyi. 

Putri Wakapolri ini lahir pada tahun 2007 dan kini masih berusia 16 tahun. Starrisya kini sedang menjalani pendidikan di Jakarta Intercultural School. Diketahui melalui media sosial Instagramnya, Starrisya Andhita diketahui memiliki 57,3 ribu pengikut, dan akun TikToknya diikuti oleh 89,5 ribu pengikut.

Finalis dan Juara Gadis Sampul 2023

Fakta menarik dari sosok putri Wakapolri ini ternyata terpilih sebagai salah satu finalis Gadis Sampul 2023. Hal tersebut tampak dari unggahan sang ayah, Agus Andrianto.

“Akan selalu ada orang baik di sekitar kita, jika tidak ada maka jadilah salah satunya. Teruslah berbuat baik kak @starrisyaaaa, karena kita tidak pernah tau kebaikan mana yang akan kembali kepada kita,” tutur Agus Andrianto melalui akun Instagramnya dikutip VIVa.co.id pada Selasa 30 Januari 2024.

Starrisya Andhita menjadi salah satu finalis dari tiga nama yang berhasil mendapatkan penghargaan di atas panggung. Ia berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemenang Gadis Sampul Favorit 2023.Kebahagiaan menjadi juara Gadis Sampul 2023 diunggahnya melalui Instagram pribadinya. 

"I know I am a month late; but, Alhamdulillah, words still can't describe how much grateful I am for what I was able to achieve last December. Even thinking about the fact that I was selected as one of the 20 finalists from approximately 1,500 beautiful, talented, and amazing girls, is still beyond unbelievable to me.”

Menurutku, mengikuti ajang GADIS SAMPUL ini merupakan sebuah batu loncatan dan pengalaman baru yang tidak akan pernah bisa -ku lupakan, and one that I will always cherish for the rest of my life????????. Dari memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan banyak perempuan hebat dan kakak-kakak GADIS yang kini bisa ku panggil 'teman', mengikuti kelas modeling, kelas makeup, dan banyak lagi. Oh, anything i'd do to go back to those times," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

Meraih prestasi membanggakan tentu membawa kebahagiaan tersendiri untuk Starrisya. Ia begitu tampil sangat cantik saat menerima penghargaan tersebut. Dengan mengenakan gaun berwarna abu-abu cerah dan heels senada membuat penampilannya begitu anggun. 

Senyum lebar pun begitu terpancar dari wajah putri Jenderal bintang 3 ini. Kebahagiaan Starrisya tak berhenti di situ, ia juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengenakan jaket kebanggaannya melalui Instagram pribadinya @starrisyaaaa.

"in love w pizza n u, cutest & comfiest GADIS SAMPUL 2023 varsity jacket from @oleanderbyribie @gadismagz," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya