7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Ersa Mayori
Sumber :
  • Instagram @ersamayori

VIVA Showbiz – Banyak artis yang merintis karier mereka dengan tampil sebagai gadis sampul pada era 90a-an. Keindahan mereka tidak hanya sebatas penampilan visual, tetapi juga diiringi oleh pencapaian luar biasa.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Menariknya, meskipun puluhan tahun telah berlalu sejak menjadi gadis sampul, kecantikan mereka tetap diakui oleh masyarakat hingga sekarang. Bahkan, kecantikannya terus berlanjut hingga disebut awet muda, seolah waktu tak berdampak pada pesona mereka yang tak kalah dengan artis era 2000-an. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Ersa Mayori

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ersa Mayori

Photo :
  • Instagram @ersamayori

Ersa Mayori, model yang memenangkan juara pertama di ajang Gadis Sampul 1993, tidak hanya dikenal sebagai model tetapi juga sering muncul sebagai presenter dan artis peran. Kecantikan dan bakat aktingnya membuatnya tetap eksis di dunia hiburan.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

2. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

Desy Ratnasari, seorang artis, penyanyi, dan politikus Indonesia, memulai kariernya sebagai gadis sampul pada tahun 1988, keluar sebagai juara kedua. Meski kini telah memasuki usia kepala lima, kecantikan Desy sebagai ibu satu anak tetap tak terbantahkan.

Dian Sastrowardoyo.

Photo :
  • Instagram/therealdisastr

Dian Sastro, yang mengikuti ajang Gadis Sampul 1996, bahkan memiliki rubrik sendiri di majalah berjudul Kata Dian. Meski berusia 41 tahun, ibu dua anak ini tetap aktif dan memancarkan kecantikan yang memukau.

Cut Tari

Photo :
  • Instagram @cuttaryofficial

Selanjutnya ada Cut Tari, juara kedua Gadis Sampul 1991 yang tetap mempertahankan kecantikannya hingga usianya kini 46 tahun. Meski jarang tampil di televisi, kecantikannya tetap terpancar melalui cerita kesehariannya di media sosial.

Meisya Siregar

Photo :
  • Instagram

Ada juga Meisya Siregar, juara ketiga Gadis Sampul 1993 yang juga tak kalah cantik. Pada usia 44 tahun, Meisya kini tampil dengan gaya berhijab, mengubah penampilannya tanpa kehilangan pesona.

Inneke Koesherawati

Photo :
  • Instagram Carolina Septerita

Juara berbakat Gadis Sampul 1990, Inneke Koesherawati telah mencapai usia 48 tahun. Meski lebih fokus pada keluarga dan jarang muncul di televisi, kecantikannya yang tak lekang oleh waktu tetap memikat perhatian.

Lulu Tobing.

Photo :
  • Instagram @lutob

Lulu Tobing, juara pertama Gadis Sampul 1992, tak perlu diragukan kecantikannya. Meski akan berusia 47 tahun, sang aktris ini masih memancarkan kecantikan dan kesegaran. Wajahnya masih sering terlihat di layar kaca dan bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya