Prilly Latuconsina Dipeluk Luna Maya Jadi Sorotan Saat Melayat ke Rumah Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Minggu 14 Januari 2024 menjadi duka mendalam bagi aktor Maxime Bouttier. Ibunda tercinta, Siti  Purwanti meninggal dunia lantaran sakit.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Jenazah Siti Purwanti diketahui dimakamkan pada Senin 15 Januari 2024 di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan. Sejumlah selebrtis tanah air terlihat ikut menghadiri pemakaman ibunda Maxime Bouttier, senin siang kemarin.

Salah satu selebritis yang juga hadir dalam pemakaman Siti Purwanti adalah Prilly Latuconsina. Prilly diketahui cukup dekat dengan Siti Purwanti lantaran dia sempat menjalin asmara dengan Maxime Bouttier di tahun 2017.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Meski asmaranya kandas di tahun 2019, namun hubungan Prilly dengan keluarga Maxime masih cukup dekat. Senin kemarin, Prilly terlihat hadir menggunakan kemeja berwarna putih dan scraf hitam menutupi kepalanya.

Prilly juga terlihat ikut datang ke masjid saat jenazah disholatkan di masjid tersebut. Menariknya dalam video yang diunggah di akun TikTok @couplekinderjoy, Prilly Latuconsina yang sedang duduk di dekat pintu langsung beranjak berdiri ketika Luna Maya datang menghampirinya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Prilly Latuconsina dan Luna Maya terlihat saling memeluk dan cipika-cipiki pada momen tersebut.

"Prilly ngelayat mama Maxime, al-fatihah tante siti purwanti," tulis akun tersebut.

Sebagai informasi, kakak dari ibunda Maxime, Purwadi mengungkap Siti Purwati memang sudah lama mengidap sakit. Terakhir, Siti Purwati sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung. Namun kondisinya selama beberapa waktu belakangan ini menurun.

"Memang sakit sudah cukup lama, pertama operasi ring jantungnya. Memang sangat luar biasa," ujar dia. 

Dijelaskan paman Maxime Bouttier ini masalah jantung yang diidap mendiang adiknya sempat merambat ke ginjal. Lantaran hal itu, mendiang ibunda Maxime sempat menjalani cuci darah.

"Terakhir kemarin sudah parah sekali akhirnya masuk ke ginjal, bahkan sempat cuci darah,"katanya. 

Bahkan beberapa waktu lalu, proses cuci darah ini kata Purwadi sempat gagal. Hingga membuat Siti Purwati mendapatkan perawatan intens dengan dipasang sejumlah alat di tubuhnya.  

Namun diungkap Purwadi, mendiang adiknya itu meminta seluruh keluarga ikhlas dan memohon izin untuk pulang. 

"Tapi gagal cuci darahnya, beliau sangat ikhlas ingin dilepas semua peralatannya. Kami tidak percaya dia minta pulang, akhirnya kami sekeluarga bawa mama Maxime pulang. Meninggal di rumah mbak Luna Maya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya