Raffi Ahmad Makan di Warteg, Sikap Ramah ke Pelanggan Lain Jadi Viral

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA Raffi Ahmad dikenal dengan julukan Sultan Andara karena memiliki kekayaan yang berlimpah. Bapak dua ana itu diketahui menjalani berbagai bisnis yang sukses di samping pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air. Raffi Ahmad punya bisnis di bidang entertainment, kuliner, fashion, hingga kecantikan dan gaya hidup.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Tetapi, kekayaan tidak lantas membuat Raffi Ahmad menjadi sosok yang menyombongkan diri dan memamerkan kekayaan yang dimilikinya. Suami Nagita Slavina itu bahkan masih mau makan di warteg dan membaur dengan masyarakat biasa.

Sebuah video menjadi perbincangan netizen yang menyoroti sikap Raffi Ahmad saat makan di warung makan sederhana itu. Raffi Ahmad terlihat sangat antusias melihat menu makanan yang disajikan dan memilih beberapa lauk untuk disantap.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Apa yang enak? Wah ini asik kayaknya ada teri nih. Terus tahu, kentang, boleh sama tempe ini mbak, ayam boleh nih yang paha," ujar Raffi Ahmad sambil memilih makanannya, mengutip video di Instagram @rump_gosip, Selasa 16 Januari 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad datang ke tempat makan itu dengan pakaian yang kasual. Ia hanya mengenakan kaos putih bergaris dan celana jeans. Namun terlihat di tangan kirinya ada jam tangan mewah yang melingkar.

Tidak sendirian, Raffi Ahmad juga bersama dengan temannya dan kru yang lain. Di situ, ia mengajak pelanggan yang datang untuk makan sepuasnya karena hendak ditraktir oleh temannya.

Raffi Ahmad juga dengan ramah mengajak ngobrol dan menyapa beberapa pelanggan yang sedang makan. Ia terkesan sangat perhatian karena menawarkan makan kepada pelanggan lainnya.

"Udah makan belum? Ayo makan tambah lagi, tambah lagi bang, narik bang? Wah narik ini ngojek," ujar Raffi Ahmad.

Setelah makanannya siap, Raffi langsung menyendoknya dan memakan dengan lahap. Ia terlihat menikmati lauk yang sudah dipilih bahkan memuji masakan itu.

"Ini kita makan di warteg, hmm mantap," kata Raffi Ahmad.

"Tapi ayamnya enak, warteg asik juga ya," sambungnya.

Sikap Raffi Ahmad tersebut lantas menjadi sorotan para netizen. Banyak netizen yang justru tidak heran karena Raffi Ahmad memang terkenal ramah ketika bertemu dengan orang sekitarnya. Netizen juga mengingat bagaimana dulunya Raffi Ahmad memulai karier dari 0 hingga akhirnya ia bisa sampai pada posisi kesuksesannya sekarang.

"Jangan dilihat posisi yang sekarang. Sebelum jadi sultan kan memang sudah biasa sederhana," komentar seorang netizen.

"Raffi emang kayaknya kalau makanan gak pilih-pilih selalu menghormati deh yang sederhana juga masuk dia mah kalau makan," ujar yang lain.

"Keren banget dia semua yang ada di situ disapa dan disuruh makan," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya