Park Min Young Sentil Dispatch, Balasannya Nyelekit dan Menohok

Park Min Young
Sumber :
  • KBIZoom

JAKARTA – Media kenamaan Korea Selatan, Dispatch kembali merilis laporan tentang Park Min Young dan mantan kekasihnya Kang Jong Hyun. Dalam laporan yang dirilis Senin siang 15 Januari 2024, Dispatch menyebut Park Min Young berbohong terkait dengan penerimaan dana dari Kang Jong Hyun untuknya. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Menurut laporan Dispatch yang dirilis hari ini, menunjukkan Park Min Young menerima 250 juta KRW atau sekitar Rp2,9 miliar saat berkencan dengan Kang Jong Hyun. 

Uang itu dikirim dari perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening bank pribadi Park Min Young melalui proses tiga langkah. Pertama uang dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun diambil dan kemudian disamarkan sebagai pinjaman, kemudian dikirim ke rekening Park Min Young. Uang itu disamarkan sebagai "biaya hidup."

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Park Min Young menjadi pembicaraan termasuk dalam unggahannya di akun instagram Senin 15 Januari 2024. Melalui akun instagramnya, Park Min Young sempat mengunggah foto wrap up party dramanya Marry My Husband dengan caption menyelekit yang diduga ditujukkan untuk Dispatch.

"Muak dengan semuanya. Tapi sekarang saya percaya bahwa kebenaran selalu menang dan saya terus berjaga-jaga. Jangan khawatir," kata dia dalam caption yang diunggahnya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sebelumnya, agensi yang menaungi Park Min Young Hook Entertainment angkat bicara terkait laporan Dispatch. Dalam keterangan agensi, Park Min Young tidak terlibar apapun dengan sang mantan.

"Pada Februari 2023, aktris Park Min Young berpartisipasi sebagai saksi. Saat bersaksi di depan jaksa mengenai penggunaan akunnya sebagai rekening bank nama pinjaman. Secara tegas dna jelas Park Min Young tidak terlibat dalam kegiatan ilegal apa pun dan dia juga tidak menerima manfaat ilegal apa pun 250 juta won yang disebutkan dalam laporan itu," demikian keterangan agensi dilansir laman Soompi.

Selain itu agensi juga mengungkap bahwa rekening bank Park Min Young itu digunakan oleh Kang Jong Hyun.  Namun dia tidak menggunakan uang transferan Kang Jong Hyun seperti yang dilaporkan Dispatch sebagai biaya hidup. 

"Aktris Park Min Young mendapat salah paham lebih dari setahun karena informasi yang salah. Meski demikian, Park Min Young menerima kritik dari banyak orang dan menyesal serta merefleksikan diri untuk bertindak lebih hati-hati," kata agensi.

Lebih lanjut diungkap agensi bahwa saat ini artisnya tengah fokus dengan pekerjaannya. Saat ini Park Min Young tengah terlibat drama berjudul Marry My Husband bersama Na Inwoo dan Lee Ki Young.

"Dia juga percaya bahwa itu adalah tugas seorang aktris untuk menunjukkan akting yang baik melalui proyek yang baik, jadi dia lebih fokus pada pekerjaan utamanya sebagai akting," ujar agensi.

Pihak agensi juga meminta semua pihak untuk tidak membuat kabar buruk tentang artisnya yang menyebabkan kecurigaan publik. 

"Kami berharap pencemaran nama baik aktris Park Min Young dengan menimbulkan kecurigaan yang tidak berdasar tidak akan terulang lagi ke depannya," ujar agensi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya