Pulang Umrah, BCL Kembali Tampil Terbuka, Netizen: Kembali ke Laptop

BCL
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

Jakarta – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau lebih akrab disapa sebagai BCL memilih untuk menjalani ibadah umrah setelah menikah bersama suami, anak, dan keluarganya. Selain itu, BCL juga turut meniatkan badal umrah untuk sami terdahulunya yang sudah meninggal dunia. Ashraf Sinclair. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Momen umrah yang dilakukan Bunga Citra Lestari pun menuai banyak pujian, terutama karena kecantikan dan keanggunannya. Saat melaksanakan ibadah umrah, BCL mengenakan hijab dan bahkan cadar. Namun, setelah pulang umrah, penampilan BCL disorot lantaran langsung tak mengenakan hijab. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

BCL

Photo :
  • Instagram @itsmebcl
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Kembali ke Tanah Air, BCL tampil seperti biasa, tanpa hijab, seperti terlihat pada unggahan terbarunya di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, BCL membagikan potretnya dengan koleksi tas dari brand ternama dunia, Gucci. 

Penampilannya kali ini mencuri perhatian dengan kemeja kuning mustard, blazer abu-abu dengan aksen pink, dan celana pendek yang memperlihatkan kakinya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

BCL

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Untuk melengkapi gayanya, BCL memilih sepatu boots hitam dan membawa tas branded berwarna hitam tersebut. Tidak hanya itu, penampilannya diperindah dengan riasan wajah yang sempurna, termasuk warna kuku merah maroon.

Unggahan Instagram BCL itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa di antaranya mencibirnya karena kembali tampil tanpa hijab setelah pada beberapa waktu lalu sejak awal tahun melakukan ibadah Umroh, mengatakan bahwa penampilan sang penyanyi kembali seperti semula. 

“Knp hijab ny d lepas lg kak cantik,” tulis salah seorang netizen.

“Kembali ke laptop,” ujar yang lain. 

“Kan Baru balik mekah:(“ saut netizen lain. 

“Baru umroh kmarin, minimal ketutup lah bajunya,” kata netizen lain menambahkan. 

“Baru krmarrn pake pakaian yg lumayan tertutup…,” komentar dari netizen lain. 

“kadang cadar kadang terbuka mang boleh semain itu,” tambah yang lain. 

“Baru dtg umroh langsung pamir paha mulus,” tandas yang lainnya lagi. 

Kendati demikian, BCL tetap menuai perhatian dengan gaya penampilannya yang selalu stylish, mencerminkan kesan yang berbeda di setiap kesempatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya