Boy William Akhirnya Ngaku Operasi Hidung: Gue Jadi Lebih Pede

Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Banyak netizen yang mulai menyadari adanya perbedaan di wajah Boy William saat ini. Dugaan ia telah menjalani operasi plastik pun semakin kuat karena bentuk hidung Boy nampak lebih ramping dan mancung dari sebelumnya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Hal tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh Boy William bahwasannya ia telah menjalani prosedur rhinoplasty atau operasi hidung. Saat berkunjung ke Korea Selatan pada November 2023 lalu, niatnya Boy William hanya menemani sang ibunda menjalani facelift, tetapi, dokter yang menangani ibunya itu melihat adanya hal yang tak beres di bagian hidung Boy William. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Benar saja, setelah diperiksa ternyata bagian dalam hidung Boy William ada yang bengkok hingga membuatnya sering mengalami masalah pernapasan.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Ci Yuri and Doctor Yang noticed batang hidung aku bengkok, jujur, I never thought about getting surgery on my face whatsoever. Meskipun gue juga gak ada masalah dengan orang-orang mau cowok atau cewek yang mau melakukannya," kata Boy William, mengutip unggahan di Instagramnya, Selasa 16 Januari 2024.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Boy William diperiksa dengan CT scan untuk melihat struktur tulang hidungnya. Terlihat ada bagian yang bengkok dan membuat bentuk hidung Boy William tidak simetris.

Pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengakui memang selama ini sangat mudah terserang flu tetapi ia mengira itu adalah hal yang wajar. Rupanya, flu yang sering dialami oleh Boy William disebabkan karena bentuk hidungnya tersebut.

"Selama ini I have been living with abit of the flu but i thought it was normal and everybody's nose does the same. Tapi ternyata gue salah," ujarnya.

Akhirnya, Boy William setuju untuk melakukan operasi hidung. Tujuannya bukan semata-mata ingin memperbaiki estetika atau terlihat mancung, tetapi juga mengatasi penyakit atau gangguan pernapasan yang sering ia rasakan.

Boy William juga ditawarkan untuk membuat hidungnya terlihat lebih mancung supaya bentuknya terlihat lebih proporsional secara estetika.

"So after noticing all this, I agreed to do the surgery for Medical Purposes. However, bukan hanya medical, karena mereka offering untuk pembenahan estetika hidungnya juga. Jadi ujung hidungnya dimancungkan dikit supaya bentuknya jadi lebih proposional secara estetik. I said let's go! Kalo lebih bagus, gas!" jelasnya.

Bagi Boy William sendiri, sebenarnya ia tidak pernah menyangka akan melakukan operasi di bagian wajahnya. Tetapi, di satu sisi Boy juga merasa hal itu patut dilakukan demi kesehatannya.

Setelah operasi itu, Boy justru merasa semakin percaya diri dan bahagia karena kini ia bisa bernapas dengan lebih lega.

"Jujur, i'm so happy I did it. Gue jadi lebih pede, and most importantly, my breathing is so much better," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya