Selena Gomez Hadir Bersama Benny Blanco di Emmy Awards ke-75

Benny Blanco dan Selena Gomes di Emmy Awards ke-75
Sumber :
  • AP News

Amerika Serikat – Selena Gomez baru-baru ini mencuri perhatian di acara red carpet Emmy Awards yang ke-75. Penyanyi dan aktris ini tiba dengan penuh gaya bersama kekasih barunya, Benny Blanco, dalam momen yang tak terlupakan tersebut. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Pelantun Same Old Love tersebut mendapat 11 nominasi untuk serialnya "Only Murders in the Building", dengan mengenakan gaun sequin transparan yang memukau banyak orang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Gaun yang dipakai oleh Selena Gomez pada red carpet Emmy cukup menarik perhatian. Gaunnya tersebut diketahui merupakan karya Oscar de la Renta, memiliki leher berbentuk scalloped dan hiasan merah tua yang terbuat dari 450.000 sequin. 

Dalam video Instagram yang dibagikan oleh E! News, dapat dilihat momen manis dari Benny Blanco untuk kekasihnya yang memberikan dukungan dengan memberi ciuman jauh dari sisi panggung untuk Selena Gomez. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Selena Gomez di red carpet Emmy ke-75

Photo :
  • AP News

Pakaian berkilau yang dipakainya tersebut dipadukan dengan sepatu hak tinggi velvet merah tua dari Rene Caovilla, menciptakan kesan glamor yang memikat. Selain itu, penampilan Gomez semakin bersinar berkat kalung Tiffany & Co. dengan batu morganite seberat lebih dari 35 karat.

Aktris berusia 31 tahun itu tidak hanya memperhatikan penampilannya, tetapi juga gaya rambutnya yang elegan, dengan updo yang memukau dan bibir merah tua yang memberikan sentuhan dramatis. Sementara itu, Benny Blanco tampil mendukung dengan penampilan yang lebih santai, memberikan kesempatan pada kekasihnya untuk bersinar.

Benny Blanco dan Selena Gomes di Emmy Awards ke-75

Photo :
  • AP News

Menurut sumber yang diwawancara oleh People, Selena Gomez terlihat sangat bahagia dengan hubungannya yang baru bersama Blanco. Mereka menyatakan bahwa Gomez tampak sangat bahagia, mungkin karena hubungannya dengan Blanco atau mungkin karena pencapaian pribadi dan profesionalnya.

Sebelum tampil di acara Emmy, Gomez juga mengawali musim penghargaan dengan gaya memukau di Golden Globes. Mengenakan gaun Giorgio Armani berwarna merah menyala, Gomez berhasil mencuri perhatian dengan potongan yang tidak simetris, celah di bagian dada, dan roset berkilau. Sepasang sepatu hak tinggi metalik merah dari Christian Louboutin dan perhiasan berkilauan melengkapi penampilannya yang monokrom.

Selena Gomez benar-benar menjadi sorotan saat berada di red carpet, tidak hanya dengan penampilannya yang anggun tetapi juga kebahagiaannya yang terpancar di tengah-tengah momen besar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya