Buntut Cerai, Kiesha Alvaro Siap Belikan Ibunya Rumah

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

JAKARTA – Artis Kiesha Alvaro tahun ini menaruh harapan besar untuk dapat memiliki rumah baru. Rencananya, hunian yang akan dibeli tersebut akan ditempati bersama ibu kandungnya.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

"Insya Allah tahun ini beli rumah buat gue sama buat bunda," ungkap Kiesha saat diwawancarai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini. Scroll lebih lanjut ya.

Jika tidak ada halangan, Kiesha berkeinginan membeli rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Rencananya rumah baru tersebut tidak akan berbeda jauh dari rumahnya yang saat ini.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

"Di Bogor. Paling beda daerah aja," tambahnya.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Putra pertama penyanyi Pasha Ungu itu mengungkapkan alasan memilih Bogor sebagai lokasi rumah baru karena keberadaan keluarga yang cukup dekat. Maka ia merasa lebih aman jika dekat dengan saudara.

"Soalnya di Bogor banyak saudara. Jadi aman. Nggak enak jauh-jauh," jelasnya.

Kiesha Alvaro.

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

Meski demikian, tidak dijelaskan apakah keputusan untuk pindah rumah terkait dengan aturan tertentu, di mana Okie Agustina hanya diberi izin tinggal selama 5 tahun di rumah saat ini.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa rumah tersebut rencananya akan dijual karena merupakan aset bersama yang dibeli setelah Okie Agustina dan Gunawan menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya