Lucinta Luna Ngaku Mau Tobat, Netizen Bingung: Kok Malah Jilbaban?

Lucinta Luna sholat Idul Adha 1444H pakai mukena di shaf wanita
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Lucinta Luna mengungkapkan keinginannya untuk bertaubat dan kembali pada kodratnya sebagai pria. Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna merupakan seorang transpuan yang terlahir sebagai laki-laki bernama Muhammad Fatah. Namun, ia mengubah total penampilannya selayaknya wanita tulen dengan berbagai operasi.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lucinta Luna mengaku tahun 2023 merupakan waktu yang sangat berat baginya. Identitasnya terus dipertanyakan oleh publik, hingga akhirnya Lucinta Luna diboikot dari televisi karena statusnya sebagai transgender. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Lucinta Luna curhat di unggahan TikToknya tentang bagaimana ia melewati tahun 2023 dengan banyak kesalahan meskipun sudah menuruti keinginan para netizen.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Lucinta Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Tahun 2023 adalah tahun terberat di mana aku melewati semuanya mungkin dengan banyak kesalahan dan keterpaksaan. Aku sudah mengikuti kata netizen serba salah, setelah mengikuti kata netizen tetap saja aku dihujat," kata Lucinta Luna, mengutip video TikToknya, Selasa 16 Januari 2024.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Lantas, di tahun 2024 ini Lucinta Luna ingin meninggalkan sisi gelapnya dan memulai langkah baru menjadi dirinya sendiri. Lucinta Luna berharap di tahun 2024 ia bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.

Lucinta Luna juga secara tersirat mengakui bahwa dirinya adalah orang yang sudah berganti kelamin. Kini, ia hanya sebatas manusia biasa yang bekerja sebagai seorang penghibur di dunia entertainment.

"Inilah aku Lucinta Luna yang sudah tidak punya lagi belut listriknya. Akulah seorang entertainer commedian yang memiliki banyak kekurangan dan mungkin ada kelebihan dariku," kata Lucinta Luna.

Ia lantas berharap sekecil apapun kebaikan yang diberikan kepada orang lain akan bermanfaat bagi mereka.

Dalam keterangan tersebut, Lucinta Luna akhirnya mengakui dirinya sebagai Muhammad Fatah yang telah berubah menjadi seorang wanita.

"Inilah Fatah yang dikenal sebagai Lucinta Luna," ujarnya.

Akan tetapi, melihat video singkat yang diunggah oleh Lucinta Luna itu banyak netizen yang bingung dengan konsep taubat yang ia maksud. Lucinta Luna membuat parodi video seolah ia melihat dirinya sendiri di tahun 2023 dan sudah move on dengan kondisi yang lebih baik.

Pada tahun itu, ada sosok Lucinta Luna yang berpakaian seksi sedang berjalan. Sedangkan Lucinta Luna di tahun 2024 mengendarai mobil dan terlihat berkerudung dengan kain.

Netizen dibuat bingung dengan maksud Lucinta Luna ingin bertaubat. Sebab, netizen berpikir, jika ia memang ingin kembali sebagai Muhammad Fatah, seharusnya ia tidak memakai hijab di video itu.

"Jadi ini konsep tobatnya gimana sih? kok malah jilbaban?" komentar seorang netizen.

"Kak gak gitu konsepnya," kata yang lain.

"Ini gimana konsepnya?" timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya