Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Fuji dan Fadly Faisal.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an.

JAKARTA – Pertandingan badminton yang menampilkan deretan artis bertajuk Merah Meriah Sportainment berlangsung meriah pada Minggu, 14 Januari 2024 di Istora Senayan Jakarta. Gelaran itu dimulai pada pukul 13.00 WIB.  

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Thariq Halilintar, Fuji An, Fadly Faisal, Alam Ganjar, Frederika Cull, Iben, Eca Aura, Meyden, dan Praz Teguh. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Tim Merah berhadapan dalam lima pertandingan melawan tim Putih yang terdiri dari Marsha Aruan, Sitha Matino, Bastian Steel, Jeffry Reksa, Livy Renata, Harris Vriza, Vilmei, Ibnu Wardani, Elina Joerg, dan Atap.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah
Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Pertandingan dibuka dengan mempertemukan kakak adik dari tim merah yakni Fadly Faisal yang berpasangan dengan Fuji melawan Ibnu Wardani dan Vilmei dari tim putih. Berdasarkan pantauan dari tayangan di channel YouTube Thariq Halilintar, pertandingan tersebut berlangsung sengit.

Sampai akhirnya, Fuji dan Fadly keluar sebagai pemenang mengalahkan Ibnu Wardani dan Vilmei dengan skor akhir 30-26. Fuji tampak mengunggah foto-foto yang menampilkan kemenangannya itu ke Instagram. 

Kekompakan kakak adik itu nampak terekam jelas dalam foto-foto yang diunggah Fuji. Keduanya berfoto dalam banyak angle yang menunjukkan betapa kompaknya mereka. Fuji dan Fadly bahkan menamai mereka sebagai Tom and Jerry. 

Lebih dari 5.000 penonton memeriahkan acara Merah Meriah Sportainment untuk menyaksikan selebriti Tanah Air yang memberikan penampilan memukau di lapangan badminton. 

Thariq Halilintar mengaku merasa sangat senang melihat antusias penonton yang luar biasa untuk menyaksikan pertandiangan badminton tersebut. Semangat dari para penonton mampu menjadi energi positif yang dirasakan para pemain.

"Saya seneng banget melihat antusias para penonton Merah Meriah Sportainment yang hadir hari ini, baik untuk yang mendukung artis favorit mereka, maupun mereka-mereka para penggemar acara sportainment. Saya yakin teman-teman artis di sini juga jadi bersemangat melihat Istora Senayan yang sudah penuh banget," kata Thariq Halilintar dalam keterangannya.

Tidak hanya menyaksikan keseruan pertandingan badminton, penonton yang hadir di Istora Senayan juga dihibur oleh pertunjukkan musik dari dua band ternama Tanah Air, The Changcuters dan Vierratale. Tampil sebagai pembuka, The Changcuters membawakan lagu-lagu seperti Hijrah Ke London dan juga I Love U Bibeh. Vierratale juga tampil memukau menambah semangat penonton. Kejutan juga datang dari penyanyi Once Mekel, yang memeriahkan suasana dengan penampilan istimewa.

"Responsnya positif baik dari penonton dan teman-teman selebriti yang turut serta dalam acara ini. Merah Meriah Sportainment tidak hanya menciptakan momen olahraga yang berkesan, tetapi juga memberikan ruang bagi semua orang untuk bersenang-senang dan menikmati kegembiraan bersama-sama," kata Thariq.

Tidak hanya di dalam Istora, para pengunjung juga ikut meramaikan acara ini dengan nonton bareng (Nobar) di depan Istora Senayan melalui layar LED yang disediakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya