Bukan Hanya Raffi Ahmad, Irfan Hakim Juga Suka Bantu Mpok Atiek, Beri Uang Puluhan Juta

Irfan Hakim
Sumber :
  • IG @irfanhakim75

JAKARTA – Mpok Atiek mengungkap kebaikan sejumlah selebritis terhadapnya dalam melariskan dagangannya. Seperti diketahui Mpok Atiek yang belakangan jarang terlihat tampil menghiasi sinetron tanah air diketahui memiliki pekerjaan sampingan. Salah satunya adalah berjualan puding dan cincau.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

"Iya kelapa puding, kelapa susu jahe, cincau,' ujarnya dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo. Scroll lebih lanjut.

Diungkap wanita 68 tahun ini dirinya menjajakan dagangannya ini melalui mulut ke mulut. Dia bahkan sempat menawarkan dagangannya ke Raffi Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Suami Nagita Slavina itu bahkan tak tanggung-tanggung membli puding Mpok Atiek sebanyak 200 pcs.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Pernah ke Raffi. 'Fi beli puding emak dong' dia beli 200. (beneran dibeli) iya, Rp 6 juta jadi kan," kata dia.

Namun ayah dari Rafathar dan Rayyanzza ini diketahui melebihkan uang pembayaran puding tersebut menjadi Rp 11 juta. Kelebihan uang Rp 5 juta itu memang sengaja dilakukannya untuk digunakan Mpok Atiek sehari-hari.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Di transfernya Rp 11 juta, yang Rp 5 juta buat emak," jelas Mpok Atiek.

Tak hanya Raffi Ahmad, rekannya Irfan Hakim juga diam-diam suka membantu Mpok Atiek. Dijelaskan wanita yang dikenal dengan latahnya ini mengungkap Irfan Hakim sering mentransfernya uang Rp 10 juta yang ditujukkan untuk keperluan Mpok Atiek.

"Kayak Irfan Hakim, dia enggak pesen. Asal ketemu nih syuting pasti transfer Rp 10 juta," kata dia.

Selain itu salah satu pemeran utama dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak di ANTV, Devina juga sering mengirimkan uang untuknya. Padahal dirinya sama sekali tidak pernah meminta dari wanita tersebut.

Mpok Atiek

Photo :
  • IG @mpok.atiek

"Devina pemeran utama Jodoh Wasita Bapak. Apa kabar cantik udah langsung minta norek. Emak enggak minta loh," ujarnya.

Mpok Atiek juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah meminta-minta kepada sejumlah artis. Sebab, baginya harga diri yang utama. Jika memang tidak memiliki uang dia anti untuk meminta uang kepada orang lain.

"Emak enggak minta loh. Sesusah-susahnya kita, kita masih punya harga diri. Ada barang kita jual barang, jangan sampe (minta-minta)," kata Mpok Atiek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya