Terkuak Buku Perjalanan Kehidupan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah, dari Kecil Sudah Bersama

Resepsi penikahan Pangeran Brunei Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah
Sumber :
  • Instagram

Brunei Darussalam – Pernikahan putra keempat dan juga anak kesepuluh Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha Isa Kalebic atau dikenal dengan Anisha Rosnah binti Adam terus menuai sorotan dunia. Royal Wedding Brunei Darussalam ini digelar sejak Minggu 7 Januari hingga Selasa 16 Januari 2024 besok.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Dari sejumlah kegiatan yang diselenggarakan hingga Minggu kemarin, publik dibuat penasaran dengan souvenir yang diberikan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah pada acara 'Istiadat Bersanding Pengantin Diraja' yang digelar pada Minggu 14 Januari 2024.

Salah satu pengguna media sosial TikTok @Yourgoodbyevideo mengungkap isi souvenir yang diberikan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Majelis persandingan diraja, Prince Mateen & Pg Anak Isteri Anisha," tulis caption dalam akun tersebut dengan dibubuhi emotikon hati.

Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Dari sejumlah isi souvenir itu, menariknya ada sebuah buku perjalanan kehidupan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah. 

"Menelusuri Kehidupan Pengantin Diraja Life of The Royal Bride," demikian bunyi buku tersebut.

Dalam buku tersebut berisikan sejumlah foto dengan caption yang menjelaskan perjalanan kehidupan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah sejak kecil. 

Dalam buku itu juga terlihat bagaimana hubungan orang tua Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah yang berjalan sejak keduannya kecil. Bahkan ada foto Ibunda Pangeran Mateen, Pangeran Mateen dan ibunda Anisha Rosnah dan Anisha Rosnah di istana. 

Dalam buku itu juga ditunjukkan bagaimana kehidupan sekolah keduanya. Hingga foto saat Pangeran Mateen menjalani pendidikan militer di Inggris dan bertemu Anisha Rosnah di sela-sela waktu istirahatnya.

Selain itu juga buku tersebut menceritakan bagaimana keduanya yang sangat concern dengan membangun komunitas Jab Gym oleh Pangeran Mateen. Komunitas ini dibuat untuk membantu mereka yang membutuhkan di Brunei. 

Keduanya juga cukup aktif berolahraga. Terlihat keduanya menghabiskan waktu senggang berdua dengan hiking di salah satu pegunungan di Brunei Darussalam hingga bermain tennis atau bahkan berkuda.

Ada pula foto prewedding keduanya. Salah satunya yang menarik saat keduanya memilih konsep black and white dan berpose di sebuah mobil. Dimana Pangeran Mateen menggunakan kaca mata hitam dan menyetir. Sementata itu, Anisha nampak tersenyum di kursi penumpang.

Dalam buku itu, juga salah satu foto sempat diposting oleh Pangeran Mateen di akun instagramnya. Termasuk saat Pangeran Mateen kecil duduk sementara Anisha Rosnah terlihat meminum susu dari botol susu duduk di sebelahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya