Bikin Haru, Keluarga Maxime Bouttier Ungkap Kebaikan Luna Maya

Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA  – Aktor Maxime Bouttier tengah berduka. Sang ibunda, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024. Jenazah ibunda Maxime itu dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Maxime bersama sang ayah, Patrice Bouttier serta anggota keluarga yang lain hadir dalam prosesi pemakaman itu. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ditemui usai pemakaman, Purwadi selaku paman dari Maxime angkat bicara memberi penjelasan terkait kronologi meninggalnya Siti Purwanti. Diungkap Purwadi, ibunda Maxime itu memang sudah lama sakit bahkan sudah melakukan operasi pasang ring jantung. Sakit yang diidap Siti Purwanti kemudian merambat ke ginjal sampai akhirnya harus cuci darah. 

"Dia (Siti Purwanti) memang sudah cukup lama sakit, pernah operasi pasang ring di jantungnya. Kemarin memang sudah parah sekali penyakitnya, akhirnya masuk ke ginjal dan sudah harus cuci darah. Tapi cuci darah gagal makin parah sakitnya," kata Purwadi di TPU Jeruk Purut.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Menurut Purwadi, Siti Purwanti kerap meminta untuk pulang dari rumah sakit. Diungkap Purwadi, ibunda Maxime menghembuskan napas terakhirnya di rumah Luna Maya. Diketahui, Luna merupakan kekasih dari Maxime yang juga hadir saat prosesi pemakaman. 

Maxime Bouttier dan Ibunya, Siti Purwanti

Photo :
  • IG @sitipurwanti15
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Beliau sangat sangat ikhlas, dia mau dilepas semua peralatan saat dirawat di rumah sakit. Dia minta pulang terus, kami sekeluarga membawa almarhumah pulang. Lalu meninggal di rumah mbak Luna Maya. Memang mbak Luna menawarkan tinggal di rumahnya. Di rumah sakit hampir seminggu lebih. Di rumah Luna sekitar dua hari," kata Purwadi.

Kemudian, Purwadi juga mengungkap bahwa Luna Maya adalah sosok yang sangat baik hati. Saking baiknya Luna, Purwadi sampai tidak bisa berkata apa-apa. Ia sangat berterima kasih kepada Luna Maya. 

"Alhamdulillah mba Luna sangat baik sekali, saya tidak bisa berkata apa-apa sangat baik bagi kami sekeluarga dan kami dilayani dengan baik oleh mba Luna. Terima kasih kepada mbak Luna yang telah memberikan rumahnya untuk beristirahat adik kami itu. Sekian dari saya terima kasih," kata Purwadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya