Maxime Bouttier Ungkap Isi Hati di Pemakaman Sang Ibunda

Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA  –  Aktor Maxime Bouttier saat ini tengah berduka. Ibunda Maxime, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024. Jenazah Siti Purwanti dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada hari ini, Senin, 15 Januari 2024.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sebagai anak, Maxime yang mengenakan baju putih setia menemani sang bunda, mulai dari di rumah duka kemudian jenazah sang ibunda dishalatkan, dan terakhir dimakamkan. Maxime mengikuti prosesi pemakaman sang ibunda. Ayahanda Maxime, Patrice Bouttier juga tampak setia mendampingi sang istri yang telah meninggal dunia.

Setelah selesai dimakamkan, Maxime menaburkan bunga di atas makam sang ibunda. Aktris Luna Maya yang merupakan kekasih Maxime juga hadir di momen tersebut dan ikut menabur bunga. Luna setia menemani kekasihnya tersebut salah satunya untuk menguatkan.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Setelah prosesi pemakaman, Maxime mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan isi hatinya. Maxime berterima kasih kepada semua pihak yang telah datang dan memberi doa terbaik untuk almarhumah ibundanya. Maxime menyebut, ibundanya adalah sosok yang baik hati.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Saya sangat berterima kasih dan saya selalu berterima kasih. Terima kasih ibu saya sangat sangat baik, keluarga saya yang sangat sayang kepada ibu saya dan saya selalu berterima kasih dengan itu," ucap Maxime Bouttier.

Maxime mengaku sudah mengikhlaskan kepergian ibundanya tersebut. Diketahui, Siti Purwanti meninggal dunia karena sakit yang diidapnya.

"Jadi kita mengikhlaskan ibu saya pergi dan akhirnya istirahat, terima kasih semuanya," kata Maxime Bouttier.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Luna Maya mengungkap Siti Purwanti semasa hidup adalah sosok yang luar biasa dan tidak pernah mengeluh. 

"Seperti yang Maxime dan bapak bilang, tante Siti luar biasa baik sekali gak pernah ngeluh, event kemarin saya beberapa kali di rumah sakit tanya, 'tante sakit?', 'nggak' jadi memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya jadi belum bisa ngomong, harap dimaklumi," kata Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya