Luna Maya Ungkap Ibunda Maxime Bouttier Sudah Lama Idap Sakit Jantung

Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024, karena sakit yang diidapnya. Jenazah Siti dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 15 Januari 2024.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Kekasih Maxime, Luna Maya hadir di rumah duka hingga saat prosesi pemakaman. Ia setia mendampingi Maxime. Ditemui usai prosesi pemakaman selesai, Luna meminta doa terbaik untuk Almarhumah ibunda Maxime. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Terima kasih udah datang, terima kasih udah sempetin waktunya, saya perwakilan aja, karena memang Maxime lagi berkabung. Mohon doanya, tolong beri sedikit privasi Maxime berkabung, itu aja minta doanya," kata Luna Maya di TPU Jeruk Purut.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Luna kemudian mengungkap, jika Siti Purwanti sudah lama mengidap sakit jantung. Ia juga memohon doa agar Maxime diberi ketabahan dan keikhlasan. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Ibu Siti udah cukup lama sakitnya, sekarang udah gak sakit lagi udah tenang. Mohon doanya supaya Maxime diberi keikhlasan dan ketabahan supaya dia lebih ikhlas merelakan ibunya sudah di tempat yang baik dan gak sakit lagi," ucap Luna. 

"(Sakit) Jantung ya udah lama," tambahnya.

Diungkap Luna, Siti Purwanti meninggal dunia sekitar pukul 19.15 WIB. Saat ibunda Maxime meninggal dunia, Luna tidak ada di tempat. Luna datang setelah Siti Purwanti meninggal dunia.

"Kemarin jam 7.15 malam (meninggal dunia), seperti apa, saya gak ada di tempat, saya datang begitu beliau udah gak ada," ucap Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya