Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Ji Suk Jin
Sumber :
  • Instagram/jeeseokjin

KOREA SELATAN – Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin akan menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi ini, menurut lamporan Allkpop. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat. Episode kembalinya Ji Suk Jin akan ditayangkan pada tanggal 28 Januari 2024.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Sebelumnya, Ji Suk Jin mengumumkan jeda aktivitas melalui agensinya Esteem Entertainment pada 18 Desember tahun lalu. Agensi menyatakan, bahwa artisnya itu sedang menjalani pemeriksaan kesehatan.

Ji Suk Jin

Photo :
  • Allkpop
Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

“Baru-baru ini, Ji Suk Jin menjalani pemeriksaan kesehatan dan memutuskan untuk istirahat dari ‘Running Man’ untuk fokus pada pengobatan sesuai saran medis,” ujar pihak agensi.

“Dia akan mengambil waktu istirahat singkat untuk membangun kembali kekuatannya dan kembali lebih sehat sesegera mungkin. Kami berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta mereka yang tiada henti untuk Ji Suk Jin,” imbuhnya. 

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Ji Suk Jin, yang memerlukan istirahat karena alasan kesehatan, tidak hadir pada 'SBS Entertainment Awards' 2023 yang digelar pada 30 Desember tahun lalu. 

Selama masa istirahatnya, Ji Suk Jin secara fokus berusaha pulih dengan cepat, didorong oleh kekhawatiran dari penggemar dan dukungan dari rekan kerja. 

Ji Suk Jin.

Photo :
  • Newsis

Meskipun awalnya diprediksi akan kembali pada bulan Februari, Ji Suk Jin memutuskan untuk kembali syuting hanya satu bulan setelah mengumumkan jeda tersebut. 

Tim produksi menyambut positif keputusannya, dan produser Choi Hyeong-in mengisyaratkan kemungkinan kembalinya lebih cepat dari perkiraan semula saat upacara penghargaan akhir tahun. 

“Saya ingin menyebarkan rumor. Pertama, 'Running Man' memasuki tahun ke-15. Ini telah menjadi yang teratas Pertunjukan OTT selama empat tahun berturut-turut. Kedua, Ji Suk Jin mungkin kembali lebih cepat dari yang kita kira,” ungkap Choi Hyeong-in.

Dengan kembalinya Ji Suk Jin, syuting 'Running Man' hari ini (ke-15) akan menampilkan balapan spesial dengan gaya acara yang unik. 

Bersamaan dengan kembalinya Ji Suk Jin yang cepat, tim produksi 'Running Man' mencurahkan semangat mereka untuk menghadirkan tawa dan kegembiraan untuk ulang tahun ke-15 mereka.

Sementara itu, 'Running Man' SBS memenangkan penghargaan 'Program of the Year' yang dipilih oleh pemirsa pada penghargaan hiburan tahun lalu, dan Ji Suk Jin menerima penghargaan produser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya