Luna Maya Ungkap Kondisi Maxime Bouttier Saat Ibundanya Meninggal Dunia

Luna Maya di pemakaman ibunda Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Kabar duka datang dari aktor Maxime Bouttier. Ibunda Maxime, Siti Purwanti dikabarkan meninggal dunia. Ibunda Maxime diketahui meninggal dunia pada Minggu 14 Januari 2024 lalu.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sementara itu, jenazah Siti Purwanti, baru disholatkan dan dimakamkan hari ini, Senin 15 Januari 2024 di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan.

Luna Maya, yang menjadi salah satu kerabat terlihat datang di rumah duka di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Luna Maya yang menggunakan kemeja putih dan scarf berwarna biru di kepalanya ini juga mengungkap tentang kondisi Maxime Bouttier saat ini.  Diungkap Luna Maya saat ini kondisi sang kekasih masih dalam keadaan shock. Dia 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Saya perwakilan, karena Maxime lagi shock lagi berkabung, mohon doanya,” kata Luna Maya dikutip dari tayangan YouTube.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Model sekaligus presenter ini juga meminta awak media memberikan sedikit ruang privacy untuk kekasihnya yang saat ini tengah berkabung.

“Mohon berikan privacy untuk Maxime berkabung karena baru saja ibunya meninggal dunia,"kata Luna Maya.

Sementara itu, Luna Maya yang mewakili keluarga Maxime Bouttier juga memohon doa kepada semua masyarakat tanah air untuk sang kekasih. Agar Maxime Bouttier bisa ikhlas dan lapang dada menerima kepergian sang ibunda menghadap Sang Pencipta.

"Mohon doanya supaya Maxime diberikan keihklasan, kesabaran dan ketabahan. Supaya ibundanya di tempatkan di tempat yang lebih baik. Kan ibunya sekarang udah enggak sakit lagi," kata dia.

Mewakili keluarga Maxime Bouttier, dia juga meminta permohonan maaf kepada semua pihak. Apabila ada kesalahan dan kekhilafan dari ibunda Maxime Bouttier semasa hidupnya.

"Dan juga kalau ada kesalah dari ibu Siti, saya perwakilan dari keluarga mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Mudah-mudahan dengan hal ini sama-sama bisa melebur dosa kita semua, aamiin," kata dia. 

 Sementara itu, diungkap oleh kekasih Maxime Bouttier, ibunda Maxime diketahui sudah mengalami sakit sejak lama.

"Karena memang ibu Siti sudah cukup lama sakitnya. Sekarang udah enggak sakit lagi dan sudah tenang," kata dia lebih lanjut.

Namun terkait dengan penyakit apa yang diidap oleh mendiang ibunda Maxime. Luna Maya tidak menjelaskan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya