Tak Kuasa Tahan Tangis, Mpok Atiek Ungkap Kesendirian di Usia Senja

Mpok Atiek
Sumber :
  • IG @mpok.atiek

JAKARTA – Mpok Atiek baru-baru ini mengungkap tentanng kondisi kesehatannya. Wanita yang dikenal dengan latah-nya ini diketahui mengidap polip usus.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Sebagai informasi, polip usus atau polip kolon atau polip usus besar adalah gumpalan kecil yang terbentuk pada lapisan usus, terutama usus besar atau rektum. Scroll lebih lanjut.

"Sakitnya ada polip di usus yang membesar dan sudah berakar," kata Mpok Atiek,dikutip dari tayangan podcast Melaney Ricardo.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Lebih lanjut, diungkap Mpok Atiek berdasarkan hasil biopsi yang dijalaninya beberapa waktu silam, tumor tersebut masih dalam taraf jinak.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Kalau penjelasan dari dokter polip membesar dan sudah berakar di usus enggak bisa diambil, kalau yang kecil sudah diangkat. Kalau yang besar harus lewat perut. Kan dibiopsi jinak," jelasnya.

Di sisi lain, Mpok Atiek sempat menitikkan air mata tentang kondisinya yang sendiri saat ini. Tetap menjanda di usia 68 tahun dan tengah mengalami sakit polip usus. Mpok Atiek merasa kesepian.

Mpok Atiek.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Sebenernya sepi jujur. Enggak boleh bohong, tapi ya dinikmati aja," kata dia yang tak kuasa menahan tangis.

Di tengah kondisinya yang sakit, dan tidak memiliki pasangan di masa tua. Namun begitu, diakuinya dia tetap bersyukur. 

"Enggak cukup dinikmatin aja kita bersyukur aja sama Allah," ujarnya.

Mpok Atiek

Photo :
  • YouTube

.

Diungkap wanita yang pernah bermain dalam sinetron Gerhana ini meski sakit dia tetap memilih untuk sendiri. Bukan tanpa sebab, dia mengaku mengalami trauma lantaran pernah memadu kasih dengan pria yang lebih muda darinya.

Dimana kekayaannya dirampas oleh pacar berondongnya itu.

"Emak pernah alamin yang amat sangat tidak enak. Jadi udah emak tutup hati emak buat siapapun, walaupun sepi. Enggak (mau pacaran sama berondong) cukup punya pengalaman yang enggak, udah tutup hati," ungkapnya. 

Di sisi lain, dia menngaku berstatus janda dia sering mengalami kesedihan dan kesendirian. Namun dia tidak mempermasalahkannya.

"Kan kita perlu temen ngobrol, temen curhat, perlu perhartian, kasih sayang, tidur pengen ada yang ditemenin, makan ada yang nemenin. Itu suatu hal yang wajar aja, cuman emak udah enggak dapatin,"ungkapnya. 

Meski begitu diakui Mpok Atiek dirinya masih banyak diincar oleh sejumlah pria. Namun dia tetap kekeh sendiri lantaran trauma di masa lalunya itu.

"Banyak yang mau kalau boleh jujur, tapi emak tutup hati karena trauma ada kejadian kurang menyenangkan. Udah aja, nemenin sendiri aja anak cucu aja," jelas dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya