Rafathar Banjir Pujian Gegara Belajar Matematika Pakai Bahasa Inggris Selama 3 Jam

Rafathar Malik Ahmad
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

VIVA Showbiz – Tak jauh dari orangtuanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini anak sulung keduanya yakni Rafathar Malik Ahmad kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari keahliannya di salah satu pelajaran sekolahnya yang sukses mencuri perhatian.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Jika sebelumnya kita sudah melihat keahlian putra sulung Raffi dan Nagita dibidang olahraga, terbaru diam-diam ia juga sangat jago berkomunikasi dalam berbahasa Inggris. Tak tanggung-tanggung, bahkan kakak dari Rayyanza alias Cipung ini juga fasih dalam menggunakan bahasa asing saat sedang belajar matematika.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah unggahan yang dibagikan akun Instagram @lambegosiip belum lama ini. Dalam video tersebut nampak  Rafathar yang sedang asyik belajar perhitungan di kediamannya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Nampak seorang guru laki-laki mengajari berbahasa Inggris dalam video tersebut. Bukan hanya kemampuan berbahasanya yang perlu diacungi jempol. Rafathar juga patut dipuji, lantaran mampu belajar matematika selama hampir tiga jam.

"Great job! Doing math for almost three hours (kerja bagus, mengerjakan matematika selama hampir tiga jam),"tulis keterangan caption yang ditulis guru Rafathar.

Meskipun terlihat sedikit terbata-bata, namun keahlian Rafathar di usainya masih muda ini pun cukup mahir melafalkan angka-angka dalam bahasa Inggris

Reaksi Warganet

Sontak saja unggana video tersebut menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian pada anak sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

"Hebatnya ni anak kalo diluar pelajaran masih pake bhs indonesia sih ga kek ank artis lain,,kek bs menempatkan keren didikannya," tulis lain.

"Semangat belajarnya calon mantuku," timpal lainnya.
"Bayar guru les nya berapa ya..?" kata pengguna lainnya.

"Suka banget dengar dia bilang 'what again?'" tulis akun lainnya.

"Gue matematika pake bahasa indo aj pusing apalagi bahasa inggris double pusing sih," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya