Terungkap Souvenir Resepsi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Super Mewah, Exclusive dan Fantastis

Resepsi penikahan Pangeran Brunei Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Minggu 11 Januari 2024, Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam menggelar upacara 'Istiadat Bersanding Pengantin Diraja'. Digelar di Balai Singgahsana Indera Buana Istana Nurul Iman, acara ini digelar begitu mewah ini menjadi momen perdana keduanya tampil di hadapan publik sebagai suami istri.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Anisha Rosnah terlihat cantik dan anggun dengan balutan gaun putih lengkap dengan veil dan tiara bertabur berlian, yang dipadukan dengan kalung berlian di lehernya, serta buket bunga yang disusun dari batu mulia. Sementara itu, Pangeran Abdul Mateen nampak gagah dalam balutan baju dinas kerajaan berwarna putih lengkap dengan pedang di tangan kanannya.

Keduanya juga sempat menjalani prosesi Menapaki Tangan, dimana Pangeran Mateen menyentuh kepala Anisha Rosnah pertama kalinya dengan iringan doa dan sholawat dari oleh  Pehin Datu Seri Maharaja Dato Paduka Seri Setia (Dr) Ustaz Haji Awang Abdul Aziz.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Resepsi penikahan Pangeran Brunei Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah

Photo :
  • Instagram

Usai menjalani prosesi tersebut, keduanya langsung turun ke jalan menjalani prosesi parade untuk menyapa masyarakat yang telah menunggu mereka sejak pukul 06.00 waktu setempat.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Bukan hanya acaranya saja yang menarik untuk disaksikan. Belakangan ini salah satu netizen yang menjadi tamu undangan dalam acara resepsi pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah membagikan video tentang isi dari souvenir yang diberikan untuk tamu. 

Lantas apa saja souvenir dari Pangeran Mateen dan Ansiha Rosnah untuk tamu yang hadir di acara resepsi mereka? Melansir video yang diunggah oleh akun TikTok @Yourgoodbyevideo. 

"Majelis persandingan diraja, Prince Mateen & Pg Anak Isteri Anisha," tulis caption dalam akun tersebut dengan dibubuhi emotikon hati.

Souvernir yang diberikan salah satunya adalah pena keluaran dari brand kenamaan Mont Blanc. Untuk pena dari Mont Blanc ini beragam mulai dari Rp 6 juta hingga paling mahal bisa mencapai Rp 350 juta.

Selain itu, terdapat juga piringan putih dengan foto Pangeran Mateen berbaju dinas kerjaan putih, dan Anisha Rosnah dengan baju kurung dan kerudung berwarna merah muda. Piringan ini dibuat secara eksklusif oleh salah perusahaan keramik kenamaan  

Ada pula buku berwarna kuning dengan foto keduanya serta tulisan Arab Gundul, yang diketahui merupakan buku susunan acara. Selain itu, ada juga dark choclate dari merek Patchi yang dikenal cukup mahal. 

Selain itu terdapat pula foto Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah di Istana berukuran A5. Terlihat Pangeran Mateen menggunakan baju dinas kerajaan hitam sementara Anisha Rosnah terlihat menggunakan baju kurung berwarna biru dan kerudung warna senada.  Kemudian ada pula figura yang menampilkan foto keduanya dengan pinggiran pigura dilapisi emas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya