Drama Marry My Husband Kembali Terancam Diboikot Gegara Kontroversi Park Min Young

Park Min Young
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Baru-baru ini, drama Korea terbaru berjudul Marry My Husband yang diperankan oleh Park Min Young mendapat sorotan negatif dari publik dan kembali terancam diboikot. Hal itu terjadi setelah Dispatch, media terkemuka di Korea Selatan, mengungkapkan kontroversi yang melibatkan sang aktris. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Menurut laporan, Park Min Young diduga menerima uang sebesar 250 juta won (sekitar 200.000 USD) atau sekitar Rp3,1 miliar dari mantan kekasihnya yang dikenal sebagai seorang penipu dan penggelap dana. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Korea Marry My Husband

Photo :
  • Allkpop
Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB

Tak hanya itu, drama Marry My husband ini juga terkait dengan kontroversi lain karena diproduksi oleh DK E&M, perusahaan yang dimiliki oleh Won Young Sik. Di mana, Won Young Sik sendiri telah ditangkap atas tuduhan mengganggu pasar modal, speeri dilansir dari KBIZoom

Dampak dari kontroversi ini rupanya sangat terasa, dengan banyak netizen yang menyatakan kekecewaan mereka terhadap Park Min Young. Hal ini menjadi lebih kompleks karena sang aktris sebelumnya mengklaim bahwa ia tidak pernah menerima dukungan keuangan dari mantan kekasihnya. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama Korea Marry My Husband

Photo :
  • Prime Video

Menanggapi hal itu, sejumlah netizen bahkan mengajukan wacana untuk melakukan boikot terhadap drama Marry My Husband yang baru saja tayang pada awal tahun 2024 ini. 

Beberapa komentar dari netizen Korea mencerminkan ketidakpuasan mereka terhadap situasi ini. Mereka meluapkan pendapat dalam sebuah komentar seperti berikut. 

“Aku akan boikot dramanya.”

“Tidak peduli seberapa populer dramanya, mari kita boikot.”

“Ini membuat frustrasi... Drama nya sangat bagus dan sekarang karena ini aku harus melakukan boikot.”

“Dia kembali berakting segera dan sekarang tindakannya mempengaruhi seluruh tim dengan buruk. Ini mengerikan.”

Sementara itu, Park Min Young memberikan klarifikasi melalui pernyataannya sendiri. Aktris berusia 37 tahun ini menyatakan bahwa uang sebesar Rp3,1 miliar tersebut memang ditransfer ke rekening bank pribadinya, namun digunakan oleh mantan kekasihnya atas namanya. 

Sebelumnya, drama ini juga terancam diboikot karena memunculkan kontroversi lantaran dugaan penghinaan terhadap agama Islam atau Islamophobia yang dilakukan oleh penulis cerita aslinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya