Soal Hubungan dengan Desta, Boiyen: Kita Mah Gak Tau Jodoh

Boiyen.
Sumber :
  • Instagram @boiyenpesek

JAKARTA – Nama pedangdut sekaligus komedian, Boiyen akhir-akhir ini kerap ramai diberitakan lantaran kedekatannya dengan Desta. Diketahui, Desta dan Boiyen dipertemukan dalam sebuah acara dan menjadi host. Chemistry kuat antara Desta dan Boiyen pun berhasil menarik perhatian banyak warganet. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Chemistry Boiyen dan Desta terjalin dengan baik. Bahkan, saking nyambungnya, keduanya kerap dijodoh-jodohkan sebagai bahan candaan yang menghibur penonton. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Ya saya mah nggak tahu jodoh sama siapa," kata Boiyen di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Diakui Boiyen, hubungan dirinya dengan Desta hanya sebatas teman. Boiyen juga sudah menganggap Desta sebagai kakak laki-lakinya dan sudah seperti keluarga. Ke depannya, Boiyen tidak tahu perihal apa yang akan terjadi termasuk urusan jodoh.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Kesemsem ya teman aja sih. Udah kayak abang sendiri dia mah gitu. Terus ada gimmick, ya kita mah nggak tahu jodoh. Kan kadang-kadang kita putus sama pacar lama tiba-tiba jodohnya baru ketemu di reunian bisa jadi. Kita nggak tahu kan," kata Boiyen.

"Ya sebatas ini sama kak Desta ya kita kayak lebih kayak keluarga gitu kan," tambahnya.

Sebelumnya, saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Wendi Cagur belum lama ini, Boiyen mengaku ingin menikah, namun hingga saat ini ia mengaku belum menemukan pria yang tepat. Boiyen ingin menemukan pasangan yang bisa sehidup semati dan hanya maut yang memisahkan. 

"Mau (menikah), mau gua. Gue mau cari benar-benar pas gitu sampai sehidup semati," kata Boiyen.

"Makanya gue mendingan lama tapi gue dapat yang terbaik gitu buat gue, buat emak gue. Iya (menikah sekali seumur hidup). Iya (gak mau ada perpisahan)," tambahnya.

Desta, Anak-anaknya dan Boiyen

Photo :
  • Tangkapan layar

Kemudian, Boiyen juga mengungkap kriteria pria idamannya, seperti harus baik hati dan bertanggung jawab. Boiyen juga mengaku menginginkan laki-laki yang seiman dengan dirinya.  

"Sekarang gue (kriterianya) yang baik aja, tanggung jawab, kerja dan gak ribet, yang ngertiin syutingan gue, kerjaan gue gitukan. Pokoknya dikasih kepercayaan gue. Nih kalau gue dikasih kepercayaan, gue malah takut, kayak misalnya dia sudah percaya banget, gue kalau mau macam-macam gue juga takut," ucap Boiyen.

"Nah seiman. Selalu kan dapatnya yang beda-beda keyakinan terus. Itu kendalanya, juga gak bisa kan," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya