Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Tribute untuk Matthew Perry di Emmy Awards
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Aktor Matthew Perry menerima penghormatan in memoriam yang emosional selama perhelatan Emmy Awards yang diadakan pada 15 Januari 2024 di Peacock Theater in Los Angeles.

Mantan Presiden AS Barack Obama Kembali Menang Emmy Awards

Akademi Televisi memberikan penghargaan kepada mendiang bintang “Friends” tersebut dengan membawakan lagu tema serial tersebut, “I’ll Be There for You,” oleh Charlie Puth. Dikenal sebagai penggemar “Friends”, Puth sebelumnya juga pernah membawakan lagu ikonik tersebut saat konser di Australia hanya beberapa hari setelah kematian Perry, melansir Page Six, Selasa, 16 Januari 2024.

Perry meninggal pada 28 Oktober 2023 setelah ditemukan tidak sadarkan diri di kolam renangnya. Dia berusia 54 tahun saat meninggal dunia.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Photo :
  • Page Six

Pemeriksa Koroner Wilayah Los Angeles kemudian mengumumkan bahwa Perry meninggal karena efek overdosis ketamin.

Selena Gomez Hadir Bersama Benny Blanco di Emmy Awards ke-75

Laporan otopsi juga menyebutkan tenggelam, penyakit arteri koroner dan efek buprenorfin, opioid sintetis yang digunakan untuk mengobati kecanduan, serta faktor-faktor lain yang berkontribusi terhadap kematiannya.

Perry, yang telah bersih dari narkoba selama 19 bulan, sedang menjalani "terapi infus ketamin" pada saat dia meninggal, menurut otopsi. Perawatan terakhirnya terjadi satu setengah minggu sebelum kematiannya.. 28 Agustus 2023, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di kolam renangnya.

Bintang “Fools Rush In” tersebut telah terbuka tentang perjuangannya melawan penyalahgunaan narkoba selama bertahun-tahun, namun lawan mainnya di “Friends”, Jennifer Aniston bersikeras bahwa dia “sangat sehat” pada saat kematiannya yang mengejutkan.

Tribute untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Photo :
  • Page Six

“Dia sudah berhenti merokok. Dia mulai bugar. Dia bahagia, hanya itu yang saya tahu,” kata Aniston yang emosional baru-baru ini.

Seluruh pemeran serial “Friends”, Aniston, Courteney Cox, David Schwimmer, Lisa Kudrow dan Matt LeBlanc, semuanya menghadiri upacara peringatan pribadi untuk mendiang sahabat mereka di Forest Lawn Memorial Park di lingkungan Hollywood Hills, Los Angeles.

Mereka juga memberikan penghormatan individu selain mengeluarkan pernyataan bersama yang membahas betapa “hancurnya” mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya