Mantan Presiden AS Barack Obama Kembali Menang Emmy Awards

Barack Obama
Sumber :

VIVA Showbiz – Mantan Presiden AS ke-44 Barack Obama kembali memenangkan penghargaan bergengsi Emmy Award pada hari Minggu di Creative Arts Emmy Awards, membawa pulang penghargaan untuk kategori narasi luar biasa dalam serial dokumenter Netflix “Working: What We Do All Day.” 

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Mantan Presiden AS ini juga menjadi produser dalam proyek tersebut bersama istri dan mantan Ibu Negara, Michelle Obama.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Ini adalah piala Emmy ke-lima Obama. Ia sebelumnya memenangkan Emmy untuk narasi luar biasa pada tahun 2022 atas karyanya di “Our Great National Parks,” sebuah serial dokumenter yang juga disiarkan di Netflix.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Working: What We Do All Day” adalah serial empat bagian yang memulai debutnya pada bulan Mei di Netflix. Serial yang terdiri dari empat bagian ini "mengeksplorasi cara kami menemukan makna dalam pekerjaan kami dan bagaimana pengalaman serta perjuangan kami menghubungkan kami pada tingkat kemanusiaan,” menurut deskripsi proyek tersebut di Netflix. 

"Saat kami memastikan bahwa setiap orang merasa pekerjaan mereka dihormati, bahwa kontribusi setiap orang dihargai, dan bahwa setiap orang mendapatkan bayaran yang cukup untuk benar-benar mengambil bagian dalam kehidupan komunitas kami, kami memperkuat kepercayaan di antara kami yang membuat segalanya dalam hidup kami. mungkin,” kata Obama dalam sebuah pernyataannya tentang serial itu pada bulan April. 

Terinspirasi oleh buku “Working” karya penulis pemenang Hadiah Pulitzer, Studs Terkel, yang diterbitkan pada tahun 1974, sebuah sejarah lisan yang mengeksplorasi pekerjaan dan orang-orang yang melakukannya, serial ini bertujuan untuk menumbuhkan pemahaman dan apresiasi terhadap pekerjaan yang dilakukan seseorang. 

Barack Obama

Photo :

Serial ini merupakan produksi gabungan antara Concordia Studio dan Higher Ground, yang didirikan oleh keluarga Obama pada tahun 2018. 

Perusahaan mereka telah merilis lebih dari 10 judul film dan televisi, termasuk film dokumenter pemenang Oscar tahun 2020 “American Factory” serta film terakhirnya bulan ini, "Leave the World Behind.”

Seperti diketahui, perhelatan Emmy Awards harus ditunda beberapa bulan karena adanya mogok kerja para penulis dan artis Hollywood, SAG-AFTRA. Emmy Awards 2023 baru saja diselenggarakan pekan lalu di Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya