11 Tahun Pendam Amarah pada Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Kini: Bangga Sekali Punya Bapak Seperti Dia

Kiesha Alvaro.
Sumber :
  • Instagram @kiesha.alvaro

VIVA Showbiz – Setelah Okie Agustina cerai dari Gunawan Dwi Cahyo, terungkap juga bagaimana hubungan sang anak Kiesha Alvaro dengan ayah sambungnya itu dan ayah kandungnya sendiri yakni Pasha Ungu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Kiesha dan Pasha sempat renggang lantaran ia berpisah dari Okie Agustina. Saat itu, Kiesha bahkan melihat Pasha seperti orang asing hingga menudingnya tak mau bertanggung jawab atas keluarga. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kiesha Alvaro tak memungkiri bahwa ia sempat membenci Pasha Ungu hingga tak mau berbicara dengannya. Terutama saat Kiesha tahu bahwa Pasha hendak menikah lagi, ia benar-benar menutup diri dari ayah kandungnya itu.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Kiesha Alvaro

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

"Dulu itu pernah sampai dia mau jemput di sekolah, ngumpet di kamar mandi, sejam enggak keluar," kata Kiesha Alvaro, mengutip YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis 18 Januari 2024.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Sampai guru, satpam nyamperin. Karena aku bilang ayah nggak boleh nikah lagi," lanjutnya.

Menurut Kiesha Alvaro, saat itu usianya masih terlalu muda untuk memahami bagaimana kondisi keluarganya. Sehingga, egonya sebagai anak pun masih sangat besar karena ia tidak rela sang ayah punya istri baru. Kiesha sendiri memaklumi sikapnya tersebut mengingat saat itu ia masih berusia 5 tahun.

"Jadi pisah nggak apa-apa, tapi jangan nikah lagi. Namanya anak kecil," kenang Kiesha. 

"Tapi nikah lagi, ya udah, bete-bete," sambungnya.

Meski sempat melarang orangtuanya menikah lagi, cara berpikir Kiesha Alvaro akhirnya mulai berubah seiring bertambahnya usia. Ketika menginjak usia 16 tahun, Kiesha Alvaro mulai mengerti masalah hubungannya dengan Pasha Ungu dan sadar tidak seharusnya ia menjauhi sang ayah karena keputusannya menikah lagi.

"Habis podcast akhirnya makin deket malah sama ayah. Setelah 11 tahun dari 2009 sampai 2020 mulai dekat lagi, akhirnya ngobrol," jelas Kiesha.

"2020 umur 16 tahun udah mulai punya otak sedikit kan, sudah bisa mikir, akhirnya baru mau ngobrol sama ayah. Sudah bisa berdamai di situ, karena dulu itu nggak mau ketemu sama ayah," katanya. 

Di samping itu, Kiesha Alvaro tetap bersyukur karena Pasha Ungu masih memperlakukannya dengan sangat baik. Bahkan, Pasha rela mendatangi Kiesha ke lokasi syuting dan ke rumah hanya untuk mengambil lagi hatinya. Sayangnya, Kiesha yang saat itu masih remaja justru menghindari sang ayah dan tidak bisa melihat sisi baiknya.

Kini, hubungan Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu jauh lebih baik karena mereka bisa lancar komunikasi dan bertukar cerita. Bahkan soal masalah rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, Kiesha pun curhat kepada ayah kandungnya.

"Akhirnya sekarang aku ngerasain kok enak juga ternyata diperhatiin bapak. Ternyata membanggakan sekali punya bapak seperti dia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya